BeritaEntertainmentSelebritis

Penggemar Setia Meninggal Saat Nonton Konser, Metallica Beri Penghormatan Khusus

×

Penggemar Setia Meninggal Saat Nonton Konser, Metallica Beri Penghormatan Khusus

Share this article
Penggemar Setia Meninggal Saat Nonton Konser, Metallica Beri Penghormatan Khusus

Band raksasa thrash metal Metallica memberikan penghormatan khusus kepada salah satu penggemar mereka, Lorne, yang meninggal secara tragis saat menonton konser mereka di Edmonton, Kanada, pekan lalu.

Penghormatan dari band yang terdiri dari James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo ini disampaikan lewat media sosial pada 28 Agustus 2024. Foto Lorne yang dijuluki Viking dipajang dalam unggahan tersebut, seperti dilansir dari Loudwire.

“Jumat malam, 23 Agustus, di Edmonton, kami kehilangan salah satu anggota keluarga Metallica di acara tersebut. Dia meninggal karena kondisi kesehatan, meninggalkan tubuh duniawinya dan melanjutkan ke petualangan berikutnya,” demikian pernyataan Metallica dikutip pada 29 Agustus 2024.

Unggahan Metallica.

“Kepergian Lorne sangat menyedihkan bagi kami. Tapi kami tersentuh karena dia menghabiskan sebagian waktu terakhirnya yang penuh kebahagiaan bersama kami,” sambungnya.

Metallica juga mengirimkan doa dan cinta untuk keluarga serta teman-teman yang ditinggalkan Viking.

Sementara itu, seorang teman Lorne membagikan kisah tragis ini dalam sebuah grup penggemar Metallica di Facebook. Dia menjelaskan bahwa Lorne dibawa keluar dari Snake Pit dengan tandu dan menerima CPR secara intensif.

“Dia adalah jiwa yang paling baik. Kami semua memanggilnya Viking. Dia akan sangat dirindukan! Silakan putar lagu Metallica dengan keras, dan angkat gelas untuk Viking,” tulis teman Lorne tersebut.

Metallica saat ini masih dalam tur untuk promosi album terbaru mereka, 72 Seasons. Pertunjukan mereka digelar dua kali di setiap kota yang disinggahi.

Band Metallica [Instagram/@metallica]
Band Metallica [Instagram/@metallica]

Wolfgang Van Halen’s Mammoth WVH dan Pantera membuka pertunjukan mereka pada malam pertama setiap akhir pekan. Sedangkan Ice Nine Kills dan Five Finger Death Punch membuka malam kedua.

Dua pertunjukan berikutnya akan berlangsung pada 28 Agustus dan 1 September di Seattle, Washington.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *