BeritaEntertainmentSelebritis

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Beri Pembelaan

×

Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Beri Pembelaan

Share this article
Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Beri Pembelaan

Nikita Mirzani – Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya terkait isu anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, yang hamil di luar nikah. Ia merasa tidak terima karena dituding menelantarkan putrinya hingga dihujat oleh warganet sebagai ibu yang kejam.

Membela diri, Nikita menjelaskan bahwa ia tidak menelantarkan putrinya. Sebab, putrinya sendiri yang tidak mau diatur dan mengaku ingin hidup mandiri.

“Sekarang kan dia sudah memilih jalannya sendiri, jadi buktikan dong kalau dia tuh bisa,” kata Nikita Mirzani dalam program Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (29/8/2024).

“Itu tanggung jawab loh sebagai ibu, sekarang saya balikin, tanggung jawab sebagai anak apa selain belajar?” lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa kesal karena warganet yang menghujatnya dengan mudah menyalahkannya. Padahal, selama ini ia berjuang keras sebagai orang tua tunggal untuk memberikan kehidupan yang layak bagi ketiga anaknya.

“Jangan dikit-dikit ibu, ibunya ini sendiri loh cari uang. Pernah nggak kalian lihat aku minta tolong sama orang, menjual kesedihan, mana? Nggak ada. Selalu aku berjuang sendiri,” bebernya.

Nikita Mirzani bukan tanpa kesulitan saat membesarkan ketiga anaknya. Namun, ia bersyukur dan berusaha selalu cukup.

“Pinjam uang nggak pernah, nggak ada uang ya sudah dijalanin, alhamdulillah dua anak ini, Azka dan Arkana membawa rezeki berlimpah. Kalau nggak ada mereka aku nggak tahu hidupku kayak apa,” sambungnya.

Nikita juga menjawab cibiran warganet yang menuduhnya terlalu sibuk mengejar materi. Ia pun tidak menampik hal tersebut.

“Ada yang bilang dikit-dikit materi, terus besarin anak pakai apa kalau bukan pakai materi selain kasih sayang?” ungkap Nikita Mirzani dengan semangat.

Nikita Mirzani mengaku telah berusaha sebaik mungkin merawat dan mendidik Lolly. Buktinya, ia pernah menyekolahkan putrinya sampai ke Inggris.

“Jangan lagi diungkit, dibawa-bawa sebagai ibu nggak baik lah, menelantarkan anak, kalau aku menelantarkan anak, itu anak nggak mungkin bisa nginjek UK loh,” tegasnya.

Sebagai informasi, perseteruan Nikita Mirzani dengan Lolly berawal saat sang putri membela ayah sambungnya, Antonio Dedola, pada Mei 2023. Antonio Dedola memutuskan keluar dari rumah Nikita Mirzani dan pulang ke Jerman setelah mengaku mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari sang artis.

Mulai dari situ, Lolly membela ayah sambungnya dengan menolak permintaan Nikita Mirzani untuk menjelek-jelekkan Antonio Dedola. Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly semakin memburuk usai berpisah dengan Antonio.

Sampai akhirnya Lolly memutuskan untuk hidup mandiri saat berkuliah di London dan tinggal dengan kerabatnya. Nikita Mirzani pun memutuskan tidak membiayai sekolah Lolly di London yang berakhir dengan kepulangan Lolly ke Indonesia.

Kepulangan Lolly ke Indonesia diwarnai kehebohan baru karena berpacaran dengan Vadel Baldijeh. Akhirnya, Lolly putus dengan Vadel dan membawa kabar hamil, namun kandungannya telah digugurkan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *