BeritaEntertainmentSelebritis

Aku Gak Akan Bisa Move On Sampai Kapan Pun

×

Aku Gak Akan Bisa Move On Sampai Kapan Pun

Share this article
Aku Gak Akan Bisa Move On Sampai Kapan Pun

Kepergian Dali Wassink atau Papa Dali masih meninggalkan duka mendalam bagi istrinya, Jennifer Coppen. Tepat 40 hari setelah meninggalnya Papa Dali, Jennifer menuliskan curhatannya yang panjang lebar di Instagram.

“40 hari sudah kamu pergi meninggalkan kita semua sayang, sekarang kamu pasti sudah nggak sedih dan khawatir lagi karena kamu melihat kita semua sekuat apa sekarang, kamu boleh pergi dan menikmati hidupmu yang baru di sana,” ujar Jennifer dalam unggahannya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Jennifer yakin bahwa suaminya sekarang sudah bahagia di dunianya yang baru.

“Terbang lah sayang sejauh mungkin, di sana pasti indah dan kamu nggak akan ngerasain capek, sedih dan sebagainya,” lanjutnya.

Jennifer Coppen Enggan Move On

Jennifer juga mengakui bahwa hingga kini dia selalu memikirkan Papa Dali. Dia menegaskan tidak akan bisa move on sampai kapan pun.

“Nggak pernah ada sedetik pun aku nggak memikirkan kamu. Aku sepertinya nggak akan bisa move on dari kamu sampai kapan pun sayang,” ungkap Jennifer.

Ibunda Kamari Sky Wassink ini pun turut mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami. “Aku sayang banget sama kamu, aku kangen banget,” sambungnya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar Papa Dali tenang di sana dan tidak memikirkan nasib dia dan anak mereka di dunia.

“Kamu jangan khawatirkan kita di sini, karena aku maunya kamu bahagia di sana karena kamu layak mendapat kebahagiaan di surga dan di bumi,” harapnya.

Jennifer berjanji untuk selalu mendoakan Papa Dali. “Setiap hari nggak ada rasa lelah untuk selalu mendoakan kamu, mengirimkan doa untuk kamu karena aku yakin kamu selalu mendengar isi doa-doaku, curhatanku. Al-Fatihah untuk kamu sayang. Sampai kita bertemu lagi,” tandas ibu satu anak ini.

Papa Dali meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli lalu setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bali. Kepergiannya membawa duka mendalam bagi orang-orang terdekat.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *