BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Jadi Bintang Tamu Pagi Pagi Ambyar, Motif Dewi Perssik Absen Digunjing

×

Nikita Mirzani Jadi Bintang Tamu Pagi Pagi Ambyar, Motif Dewi Perssik Absen Digunjing

Share this article
Nikita Mirzani Jadi Bintang Tamu Pagi Pagi Ambyar, Motif Dewi Perssik Absen Digunjing

Teka-teki mengenai ketidakhadiran Dewi Perssik saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di acara talkshow ‘Pagi Pagi Ambyar’ pada Kamis (29/8/2024) sedang ramai dibicarakan publik.

Berdasarkan pantauan, Dewi Perssik yang biasanya menjadi host acara tersebut digantikan oleh Vega Darwanti.

Sementara itu, Nikita Mirzani hadir di acara talkshow ‘Pagi Pagi Ambyar’ untuk meluruskan isu mengenai anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, yang memiliki utang ratusan juta untuk membayar pacarnya.

“Sebetulnya sakit hatinya begini, ‘gila ya itu anak ngebayarin laki, tapi nagih utangnya rupiah ke sini’. (Utangnya) hampir Rp 400 juta,” ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memberikan klarifikasi mengenai isu Lolly yang hamil di luar pernikahan hingga melakukan aborsi.

“Sampai dua bulan lalu terjadi sesuatu yang besar, aku gak bisa makan,” tambah Nikita Mirzani.

Cuplikan unggahan video curahan hati Nikita Mirzani tentang isu Lolly yang hamil di luar nikah menjadi viral dan menyebar luas di berbagai akun gosip.

“Nikita Mirzani nangis mengetahui anaknya hamil di luar nikah dan punya utang 400 juta,” tulis akun Instagram @rumpi_gosip, dilansir pada Kamis (29/8/2024).

Nikita Mirzani dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar (Instagram/@pagipagiambyartranstvcorp)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Beberapa netizen menebak-nebak alasan ketidakhadiran Dewi Perssik dalam acara talkshow tersebut.

“Dewi Perssik lagi nonton sambil makan, lihatin dulu difitnah aborsi. Kena karma ke anaknya aborsi anak,” tulis seorang netizen.

“Kirain host-nya Depe, bakalan war,” ucap netizen lain.

“Kok gak ada Mbak Depe? Takut cakar-cakaran?” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *