BeritaEntertainmentSelebritis

IG Kembali Aktif dan Bahas Dosa Usai Viral Video Dewasa, Audrey Davis Disambut: Selamat Datang Kembali

×

IG Kembali Aktif dan Bahas Dosa Usai Viral Video Dewasa, Audrey Davis Disambut: Selamat Datang Kembali

Share this article
IG Kembali Aktif dan Bahas Dosa Usai Viral Video Dewasa, Audrey Davis Disambut: Selamat Datang Kembali

Putri musisi David Bayu, Audrey Davis, kembali aktif di media sosial. Terpantau pada hari ini, Kamis (29/8/2024) akun Instagram Audrey dengan nama @audrey.davis sudah terlihat membagikan beberapa unggahan terbaru di Instagram Stories.

Di salah satu unggahannya itu, Audrey memperlihatkan foto lawas sang ayah yang memakai kacamata hitam. Selain foto David, Audrey juga membagikan tulisan dari sebuah buku berbahasa Inggris.

Dalam tulisan tersebut, ada beberapa bagian yang di-highlight dengan warna kuning. Menariknya, kutipan yang telah ditandai itu seolah menjadi curahan hati Audrey yang belum lama ini mengalami kejadian yang mengubah hidupnya.

Pada kutipan pertama membahas tentang keselamatan bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang dosa. Kutipan tersebut seakan menyadarkan Audrey jika ia telah diselamatkan karena mengetahui dosa yang dibuat.

“Pengetahuan tentang dosa adalah awal dari keselamatan,” bunyi kutipan tersebut dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Unggahan Audrey Davis (Instagram/audrey.davis)

Selanjutnya, kutipan kedua berisi tentang kerugian orang-orang yang tidak mengetahui jika ia telah berbuat dosa. Karena ketidaktahuan akan dosa itu menjadikan seseorang tidak berupaya untuk memperbaiki dirinya sendiri.

“Karena orang yang tidak tahu bahwa ia telah berbuat dosa, tidak menginginkan perbaikan,” demikian isi kutipan tersebut.

Lalu kutipan terakhir membahas tentang bagaimana seseorang membuktikan jika dirinya bersalah dan bagaimana cara agar orang tersebut menebus segala kekhilafannya.

Tulisan tersebut seakan mewakili isi hati Audrey yang baru saja melewati masa-masa sulit setelah terlibat dalam kasus video syur yang belum lama ini viral di media sosial.

Akun Instagram Audrey Davis kembali aktif (Instagram/audrey.davis)
Akun Instagram Audrey Davis kembali aktif (Instagram/audrey.davis)

Akun Instagram Audrey memang sempat lenyap menyusul kasus video syur yang menyeret namanya menjadi viral. Sadar Audrey telah kembali di Instagram, netizen ramai-ramai menyambutnya.

“Selamat datang kembali Audrey, setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing. Saya harap kamu menjalani hidup bahagia selamanya dan menjadi sosok yang lebih baik ke depannya,” tulis akun @debb*** di kolom komentar unggahan terakhir Audrey.

“Selamat datang lagi,” tulis akun @langi***

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *