BeritaEntertainmentSelebritis

Ruben Onsu Tak Ada di Surprise Ultah Sarwendah, Justru Sosok Lelaki Ini Muncul

×

Ruben Onsu Tak Ada di Surprise Ultah Sarwendah, Justru Sosok Lelaki Ini Muncul

Share this article
Ruben Onsu Tak Ada di Surprise Ultah Sarwendah, Justru Sosok Lelaki Ini Muncul

Sarwendah merayakan ulang tahun yang ke-35 pada hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024, dengan kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagram-nya, Sarwendah membagikan momen spesial bersama mereka yang memberikan kejutan ulang tahunnya dan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Selamat ulang tahun untukku, terima kasih atas kejutan-nya,” tulis Sarwendah disertai emoji penuh cinta.

Tampak dalam foto yang dibagikan, hadir kedua orang tua, tiga anak, adik dan ipar, saudara, serta karyawan yang bekerja di rumahnya.

Pada saat kejutan ulang tahun, Sarwendah tampil sederhana mengenakan piyama dan tanpa makeup.

Dalam kejutan tersebut, tidak terlihat sosok Ruben Onsu. Sebaliknya, adiknya, Jordi Onsu, terlihat menggendong Thania Onsu.

Beberapa warganet mempertanyakan keberadaan Ruben Onsu karena tidak bersama anak-anaknya untuk memberikan kejutan ulang tahun. Justru Jordi, sang adik, yang hadir.

Meskipun warganet mengetahui bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah sedang dalam proses perceraian, mereka juga sudah pisah rumah sejak lama, sementara anak-anak mereka ikut bersama Sarwendah.

“Ruben Onsu yang mana,” komentar salah satu warganet. “Loh Ruben mana? Kok adanya Jordi aja?” kata warganet lainnya mempertanyakan.

Warganet lain membela Jordi jika memang ia ingin ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk kakak iparnya.

“Terus ada yang salah memang kalau kakaknya ada masalah, adiknya harus ikutan gitu,” imbuh warganet yang lain.

Sebelumnya, Jordi Onsu terlihat lebih sering berada di samping Sarwendah saat rumah tangga kakaknya itu dalam proses perceraian. Jordi bahkan lebih dekat dengan Sarwendah daripada kakak kandungnya. Diketahui juga bahwa hubungan Jordi dan Ruben sedang tidak harmonis.

Jordi pun tidak menanggapi hal tersebut, justru ia berbincang dengan Sarwendah di podcast dan menyatakan bahwa ia akan selalu mendukung Sarwendah meski statusnya sudah bukan kakak ipar lagi setelah cerai dari Ruben.

Jordi menganggap Sarwendah sudah seperti keluarga sendiri, terutama karena Sarwendah adalah ibu dari keponakan-keponakannya.

“Tidak akan ada yang berubah, enggak ada mantan kakak ipar atau mantan apapun. Yang jelas adik akan selalu melihat bahwa Cici Sarwendah adalah ibu dari ponakan-ponakan aku,” tuturnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *