BeritaEntertainmentSelebritis

Bak Langit dan Bumi, Denny Darko Bongkar Nasib Karier Aaliyah Massaid

×

Bak Langit dan Bumi, Denny Darko Bongkar Nasib Karier Aaliyah Massaid

Share this article
Bak Langit dan Bumi, Denny Darko Bongkar Nasib Karier Aaliyah Massaid

Denny Darko – Denny Darko kembali dengan ramalan terbaru melalui saluran YouTube-nya, kali ini berfokus pada pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Pada Kamis (29/8/2024), Denny Darko mencoba untuk membaca perjalanan karier pasangan yang baru menikah ini.

Memang, pasangan ini mendapatkan perhatian besar sepanjang tahun 2024, dan sorotan tersebut bisa menjadi peluang besar untuk berbisnis.

Menurut Denny Darko, kesempatan ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Contohnya adalah dengan membuka bisnis seperti RANS Entertainment atau Leslar Entertainment.

“Ini kesempatan yang kalau enggak digunakan, sangat disayangkan. Mereka (bisa) mengembangkan sebuah bisnis baru seperti RANS Entertainment atau Leslar Entertainment,” jelas Denny Darko.

“Nah, Althor Entertainment harus ada tahun ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Denny menyarankan agar pasangan pengantin baru ini mulai menciptakan karya baru, terutama dengan koneksi yang mereka miliki.

“Mulailah menciptakan karya apapun itu. Dengan nama besar kalian, kalian bisa mendatangkan uang dan orang terpercaya. Mulailah dengan memproduseri film atau series,” saran Denny Darko.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid – Fuji (Instagram)

Menariknya, Denny Darko juga berbagi ramalan untuk Fuji, mantan Thariq Halilintar, khususnya mengenai karier adik Fadly Faisal tersebut.

Sayangnya, nasib berbeda harus dihadapi oleh Fuji. Diharapkan dia dapat mengalami transformasi positif dari seseorang yang masih gadis menjadi wanita dewasa.

“(Sebaiknya Fuji) memiliki bisnis yang akhirnya bisa menggunakan namanya, menjadi CEO-nya, dan dia harus mencitrakan seorang wanita, bukan gadis lagi,” ujar Denny Darko.

Saran Denny Darko didasarkan pada persaingan yang semakin ketat, ditambah dengan kekhawatiran bahwa Fuji tidak akan dianggap menarik lagi.

“Persaingannya semakin kuat, dan dia tidak boleh terlambat karena banyak anak-anak baru yang bermunculan. Ketika ada Fuji-Fuji baru, orang tidak akan membahasnya lagi, dan tidak banyak yang akan endorse dia,” lanjut Denny Darko.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *