BeritaEntertainmentSelebritis

Bagi-Bagi Bonus, Interaksi Aaliyah Massaid dengan Karyawan Thariq Halilintar Tuai Sorotan

×

Bagi-Bagi Bonus, Interaksi Aaliyah Massaid dengan Karyawan Thariq Halilintar Tuai Sorotan

Share this article
Bagi-Bagi Bonus, Interaksi Aaliyah Massaid dengan Karyawan Thariq Halilintar Tuai Sorotan

Momen pengantin baru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, membagikan bonus kepada karyawannya di Pulau Dewata cukup menyita perhatian publik.

Berdasarkan pantauan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya membagikan bonus kepada karyawan-karyawannya dengan mengadakan lomba 17 Agustusan.

Di antara seluruh karyawan yang menerima bonus, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Dori.

“Salfok sama salah satu tim Bang Thor. Dia yang paling ekspresif dan paling happy dari awal,” bunyi keterangan yang disertakan.

Pasalnya, Dori terlihat cukup ekspresif dan emosional ketika mendapat hadiah dari bosnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Tapi pas pemberian bonus, dia yang paling terharu sampai meluk AalThor buat ngucapin terima kasih,” sambung keterangan tersebut.

Dari unggahan yang beredar, karyawan bernama Dori tersebut tampak bahagia memeluk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Terima kasih, guys. Love you,” tutur Dori.

Cuplikan unggahan interaksi Aaliyah Massaid dan karyawan ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 339,8 ribu tayangan.

“Ah gak suka banget kalau ada yang buat mewek kayak gini,” tulis akun TikTok @hyitsme_99, ditilik pada Rabu (28/8/2024).

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dapat pelukan dari karyawannya (YouTube/Thariq Halilintar)

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Banyak yang memuji sikap hangat dan dermawan Aaliyah Massaid kepada karyawan.

“Terharu, betapa Aal disayang banget sama timnya Thor. Gak ada sekat di antara mereka, mereka membaur secara hangat sebagai satu keluarga. Keren sih,” tulis seorang netizen.

“Jadi paham kenapa tim Thor sayang banget sama Aal,” ucap netizen lain.

“Kelihatan timnya Thor ini support hubungannya sama Aal,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *