BeritaEntertainmentSelebritis

Dear Sandwich Generation, Risty Tagor Titip Pesan Buat Kalian Lewat Film Home Sweet Loan

×

Dear Sandwich Generation, Risty Tagor Titip Pesan Buat Kalian Lewat Film Home Sweet Loan

Share this article
Dear Sandwich Generation, Risty Tagor Titip Pesan Buat Kalian Lewat Film Home Sweet Loan

Film Home Sweet Loan bukan sekadar menjadi platform bagi Risty Tagor untuk kembali ke dunia seni peran, tetapi juga menyampaikan banyak pesan penting bagi generasi sandwich yang menjadi isu utama dalam cerita film ini.

“Banyak banget pesan moralnya,” ungkap Risty Tagor saat mengunjungi redaksi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Pertama, Risty Tagor berharap film Home Sweet Loan dapat memberikan semangat bagi kaum sandwich generation. Ia ingin mereka yang sedang berjuang dalam hidupnya tidak merasa sendirian.

“Semuanya pasti pernah merasa sedih dan butuh tempat. Pasti semua pernah merasa seperti Kaluna, kalian tidak sendiri,” kata Risty Tagor.

Risty Tagor juga menyatakan bahwa mereka yang berada dalam posisi sandwich generation tidak selalu harus mengutamakan keluarga, seperti yang sering dijadikan prioritas.

“Kalian boleh menyayangi keluarga, tetapi tetap harus menyayangi diri sendiri. Jangan sampai kalian memiliki penghasilan, tetapi merasa kesulitan untuk membeli sesuatu karena semuanya ingin untuk keluarga,” tambahnya.

Dalam pandangan Risty Tagor, penting untuk menemukan keseimbangan antara hidup untuk keluarga dan diri sendiri. Tidak seharusnya seseorang hanya hidup untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri tanpa memikirkan keluarga.

Risty Tagor dan Fita Anggriani dalam kegiatan promosi film Home Sweet Loan di redaksi, Rabu (28/8/2024).

“Jadi tetap harus seimbang dan terukur. Jangan egois juga. Jangan karena gaji kecil, merasa tidak bisa membantu keluarga,” tegas Risty Tagor.

Untuk mencapai titik tersebut, Risty Tagor mengingatkan para sandwich generation agar tidak kehilangan kendali atas hidup mereka masing-masing.

“Kalian adalah pemeran utama dari setiap cerita hidup kalian masing-masing,” ujarnya.

Secara garis besar, film Home Sweet Loan bercerita tentang perjuangan seorang wanita bernama Kaluna sebagai generasi sandwich. Selain mengejar mimpinya sendiri, Kaluna juga dihadapkan pada berbagai tuntutan yang sering kali membuatnya terlibat konflik dengan orang lain.

Dibintangi oleh Yunita Siregar dan Derby Romero sebagai pemeran utama, film Home Sweet Loan akan tayang di bioskop pada 26 September 2024.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *