BeritaTeknologi

Smartwatch Xiaomi Redmi Watch 5 Active Resmi, Baterai Tahan hingga 18 Hari

×

Smartwatch Xiaomi Redmi Watch 5 Active Resmi, Baterai Tahan hingga 18 Hari

Share this article
Smartwatch Xiaomi Redmi Watch 5 Active Resmi, Baterai Tahan hingga 18 Hari

Redmi – Perusahaan sub-brand Xiaomi, Redmi, baru saja meluncurkan arloji pintar terbarunya, Redmi Watch 5 Active, di India pada hari Selasa, 27 Agustus 2024. Smartwatch ini merupakan penerus dari Redmi Watch 3 Active yang dirilis pada Agustus 2023.

Sebagai generasi penerus, Redmi Watch 5 Active menawarkan layar yang lebih besar, baterai yang lebih tahan lama, dan kualitas panggilan telepon yang jernih.

Arloji pintar ini mendukung panggilan telepon melalui Bluetooth, dengan klaim bahwa kualitas suaranya adalah yang terbaik di segmennya, ditunjang oleh fitur peredam kebisingan Clear Plus Noise Cancellation.

Redmi Watch 5 Active juga unggul dalam ketahanan baterainya. Ditenagai oleh baterai 470 mAh, arloji pintar ini dapat bertahan hingga 12 hari dalam penggunaan yang intensif dan hingga 18 hari untuk penggunaan sehari-hari.

Sebagai perbandingan, Redmi Watch 3 Active dilengkapi dengan baterai 289 mAh, yang hanya bertahan hingga 12 hari dalam penggunaan normal.


GSMArena Xiaomi Redmi Watch 5 Active resmi meluncur di India

Pengguna juga dapat memanfaatkan smartwatch ini untuk memantau kesehatan dengan berbagai fitur, termasuk pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, pola tidur, dan tingkat stres.

Sensor-sensor dalam arloji pintar ini mencakup sensor detak jantung, sensor oksigen darah, giroskop, akselerometer, dan sensor geomagnetik.

Redmi Watch 5 Active juga mendukung Amazon Alexa, memudahkan penggunanya dengan fitur balas pesan cepat (quick reply), menambahkan sepuluh kontak favorit, tombol khusus untuk dialer, dan mikrofon bawaan. Antarmuka (UI) yang digunakan adalah HyperOS.

Spesifikasi lain dari Redmi Watch 5 Active meliputi sertifikasi ketahanan air hingga kedalaman satu meter (rating IPX8), lebih dari 50 opsi kustomisasi widget smartwatch, Night Mode, temukan ponselmu, pengaturan kamera, stopwatch, dan banyak lagi.

Smartwatch ini dapat terhubung ke perangkat dengan sistem operasi Android 6.0 ke atas dan iOS 12 ke atas menggunakan Bluetooth 5.3.

Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi Mi Fitness untuk memudahkan akses ke data olahraga dan latihan.

Harga Redmi Watch 5 Active

Redmi Watch 5 Active memiliki dimensi 49,1 x 40,4 x 11,4 mm dengan bobot 42,2 gram. Arloji pintar ini tersedia dalam warna hitam (Midnight Black) dan putih (Matte Silver).

Smartwatch ini sudah bisa dibeli di situs resmi Xiaomi India pada 3 September mendatang. Berikut adalah harga Redmi Watch 5 Active:

  • Xiaomi Redmi Watch 5 Active – 2.799 Rupee (sekitar Rp 515.601)

Masih belum diketahui apakah smartwatch ini akan tersedia di pasar internasional, termasuk di Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita WhatsApp Channel : Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *