BeritaEntertainmentSelebritis

Isak Tangis Lolly Putri Nikita Mirzani di Tengah Isu Hamil Hingga Aborsi: Jujur Aku …

×

Isak Tangis Lolly Putri Nikita Mirzani di Tengah Isu Hamil Hingga Aborsi: Jujur Aku …

Share this article
Isak Tangis Lolly Putri Nikita Mirzani di Tengah Isu Hamil Hingga Aborsi: Jujur Aku …

Dalam kabar terkini, isu yang tidak menyenangkan kembali menyelimuti putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly. Baru-baru ini, Lolly dituduh hamil dan melakukan aborsi oleh salah satu asisten ibunya.

Apa yang disampaikan oleh asisten tersebut turut membuat nama Nikita menjadi bahan perbincangan. Akhirnya, ibu dari tiga anak ini angkat bicara dan mengonfirmasi isu kehamilan yang dialami putrinya.

“Saya tahu anak itu hamil dari bulan lalu. Saya diam, hati saya hancur. Saya besarin dia sendirian, tiba-tiba anak itu hamil sama gembel. Kamu seorang perempuan, nanti akan menjadi seorang ibu, kamu rasain sendiri rasanya gimana,” ungkap Nikita dalam siaran di TikTok pada Kamis (29/8/2024).

Nikita juga meluapkan isi hatinya dalam siaran yang sama. Mantan istri Antonio Dedola ini mengaku lelah karena terus disangkutpautkan dengan konflik antara Lolly dan asistennya.

“Saya diem lho dari kemarin, yang bermasalah Mail (asisten Nikita) sama dia (Lolly), saya yang dibawa-bawa. Biarin ini jadi konsumsi publik, saya capek, saya disalah-salahin mulu,” lanjut Nikita.

Namun, sebelum Nikita memberikan tanggapan, Lolly terekam kamera menangis dalam salah satu siarannya. Momen ini terungkap lewat unggahannya di Instagram.

Berdasarkan pantauan, Lolly diduga menangis karena respons yang diterimanya dari warganet, terutama dari penonton siarannya saat itu. Meski berusaha terlihat tegar, Lolly perlahan menghapus air matanya.

Penyebab tangisnya itu adalah saat seorang warganet menyatakan kebanggaan terhadap Lolly. Mengingat Lolly bukanlah anak yang terbiasa dengan kalimat afirmasi seperti itu.

“Makasih ya yang tadi udah ngomong, duh tadi siapa sih itu username-nya,” ucap Lolly pada awalnya.

“Makasih ya udah ngomong bangga, karena jujur aku belum pernah (apa namanya) dibilang bangga (atas apa yang kulakukan),” tambah Lolly.

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. (Instagram/laurameizanimawardi)

Unggahan Lolly yang diiringi air mata itu langsung mendapatkan beragam komentar dukungan dari warganet.

“Orang cuma bisa nilai tanpa tahu yang dia rasain sebenernya,” kata seorang warganet.

“Lolly pasti bisa melewati semuanya. Sukses selalu,” dukung warganet lainnya.

Ada juga yang berpendapat bahwa Lolly hanya membutuhkan arahan dan pelukan dari orang-orang di sekitarnya.

“Anak sebesar ini butuh arahan. Peluk kamu, Nak,” komentar seorang warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *