BeritaEntertainmentSelebritis

Afgan Lanjutkan Perjalanan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura

×

Afgan Lanjutkan Perjalanan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura

Share this article
Afgan Lanjutkan Perjalanan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura

Setelah 17 tahun berkarya dan dikenal dengan karya ballad-nya, Afgan telah merilis 2 mini album berbahasa Inggris yang kental dengan nuansa R&B dan Pop berjudul “Wallflower” serta “Sonder”.

“Sonder” yang telah dirilis sejak bulan Juni lalu mempersembahkan kolaborasi Afgan bersama Jessi, musisi asal Korea Selatan, yang sempat trending di beberapa platform media sosial dan juga platform digital. Selepas merilis mini album berbahasa Inggris keduanya, Afgan memang tengah disibukkan dengan rangkaian tur untuk mempromosikan mini albumnya ini.

Afgan. [istimewa]

Tur ini telah dimulai pada bulan Februari 2024 saat dirinya mengadakan 3 konser yang seluruh tiketnya terjual habis di New York dan Los Angeles. Tidak sampai di situ saja, pada bulan Juni, setelah mini album “Sonder” dirilis, Afgan melanjutkan turnya ke Seoul pada tanggal 29 Juni 2024.

Ini merupakan konser intim pertamanya di Asia. Bertempat di Assa Performing Art Hall, konser intim Afgan di Seoul itu juga dimeriahkan dengan penampilan Dita Karang, salah satu member girlband Secret Number.

Kuala Lumpur menjadi negara kedua penyelenggaraan konser intim “Sonder” milik Afgan. Diadakan pada tanggal 11 Agustus 2024 dan bertempat di The Bee, Publika, sebanyak kurang lebih 400 fans hadir untuk merasakan pengalaman intim dan personal dari musik Afgan.

Afgan mengaku merasa senang karena dapat memberikan penampilan yang menyegarkan dari karya-karyanya sekaligus menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar.

Setelah memulai “Sonder Tour” di New York, Los Angeles, Seoul, dan Kuala Lumpur, Afgan kini juga mempersiapkan “Sonder Asia Tour” di Jakarta dan Singapura.

“Sonder Asia Tour” Jakarta rencananya akan diadakan pada tanggal 7 September 2024 di M-Bloc Space, Jakarta. Tentu saja, album showcase yang intim dan tak terlupakan ini telah menjadi rencana besar yang dipersiapkan Afgan untuk para penggemar yang telah mendukung karier bermusiknya sampai saat ini.

Tiket untuk konser intim ini sudah dapat dibeli di cognitix.id dengan harga reguler Rp. 250.000,- sementara tiket VIP yang sudah terjual habis seharga Rp. 475.000,-.

Sementara untuk “Sonder Asia Tour” Singapura akan diadakan pada tanggal 13 September 2024 di The Star Gallery, Singapura. Tiket untuk konser ini sudah dijual dengan harga 98 SGD.

Afgan. [istimewa]
Afgan. [istimewa]

Proyek global ini sangat menyenangkan bagi Afgan karena tidak hanya dia dapat mempelajari aspek produksi dari para ahli dan kolaborator artis luar negeri, tetapi juga dapat menemukan penikmat baru dari karya musiknya. Dia juga sangat menantikan untuk bertemu dengan media lokal dalam berbagai sesi berbagi pengalaman, termasuk topik pengalaman karier hingga kesehatan mental.

Afgan berharap pengalaman tak terlupakan ini menjadi momen baik untuk dirinya dan penonton “Sonder Asia Tour” 2024. Selain itu, dia juga ingin lewat musiknya dapat menyentuh jiwa serta menciptakan hubungan yang mendalam, sehingga setiap orang merasa terhubung.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *