BeritaEntertainmentSelebritis

Ahmad Dhani Usung Tema Nusantara, Intip Spesialnya Hidangan Acara Milad Dewa 19

×

Ahmad Dhani Usung Tema Nusantara, Intip Spesialnya Hidangan Acara Milad Dewa 19

Share this article
Ahmad Dhani Usung Tema Nusantara, Intip Spesialnya Hidangan Acara Milad Dewa 19

Artikel – Selain tamu undangan, aneka hidangan acara Milad Dewa 19 yang berlangsung di rumah Ahmad Dhani pada akhir Agustus 2024 juga tak kalah menarik untuk dibicarakan.

Berdasarkan pantauan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selaku tuan rumah memilih menyajikan tema Nusantara untuk perayaan hari lahir Dewa 19.

Beberapa hidangan yang disajikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam Milad Dewa 19 di antaranya adalah bakso, sate ayam, dan daging kambing.

“Bakso lur,” kata Andra Ramadhan, ditilik dari YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita pada Rabu (28/8/2024).

Sementara untuk asupan karbohidrat, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampaknya memilih untuk menyediakan ketupat alih-alih nasi.

“Kambing guys, kambingnya masih muda. Segar-segar,” tutur Dul Jaelani.

Di samping itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga menyajikan hidangan lain berupa kue tart ulang tahun Dul Jaelani dan Mulan Jameela.

aneka hidangan acara Milad Dewa 19 (YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita)

Hidangan lain yang disajikan di antaranya adalah aneka kue tradisional dan biskuit, aneka buah-buahan, aneka jus, dan air mineral.

Untuk informasi tambahan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menggelar acara Milad Dewa 19 secara tertutup di kawasan rumahnya di Pondok Indah, Jakarta.

Tamu undangan yang terpantau di antaranya adalah keluarga sebagian personil Dewa 19, pacar anak-anak Maia Estianty, kerabat, serta rekan politik Ahmad Dhani.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *