BeritaEntertainmentSelebritis

Jordy Riz Merilis ‘Mengalah Tetap Salah’, Kisahkan Perjalanan Hubungan Yang Melelahkan

×

Jordy Riz Merilis ‘Mengalah Tetap Salah’, Kisahkan Perjalanan Hubungan Yang Melelahkan

Share this article
Jordy Riz Merilis ‘Mengalah Tetap Salah’, Kisahkan Perjalanan Hubungan Yang Melelahkan

Jordy Riz – Seorang penyanyi muda pendatang baru, Jordy Riz, meluapkan perasaan serba salah melalui lagunya yang berjudul “Mengalah Tetap Salah”. Sebelum membahas lebih dalam mengenai lagunya, mari kita kenali terlebih dahulu sosok Jordy.

Jordy Riz adalah seorang aktor yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2019. Ia memulai perjalanan di layar kaca dari FTV ke FTV, kemudian melanjutkan ke series dan film. Beberapa judul yang pernah dibintangi Jordy antara lain “Melodylan”, “Gossip Girl Indonesia”, “Live With My Ketos”, “IPA & IPS”, “Serigala Bucin”, “Perfect Strangers”, dan “Perempuan Bergaun Merah”.

Selain berkarier di dunia seni peran, Jordy sejak kecil memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap musik. Ketertarikan ini berlanjut hingga masa SMA, di mana ia aktif di grup musik keroncong di sekolahnya. Saat itulah ia menyadari bahwa ia memiliki kemampuan bernyanyi yang baik, berkat pujian dari teman-temannya.

Jordy Riz. [istimewa]

Selera musik Jordy sangat beragam, mulai dari keroncong, lagu-lagu lawas Indonesia, musik orkestra, hingga pop dan RnB yang membuatnya ingin berdansa.

Memiliki karier di dunia musik menjadi salah satu impian Jordy sejak kecil. Ia menyalurkan mimpinya dengan membuat konten-konten cover lagu di media sosial. Kesempatan untuk mewujudkan mimpinya semakin dekat ketika Jordy bergabung dengan dr.m, sebuah label musik. “Mengalah Tetap Salah” dipilih sebagai lagu debutnya di industri musik Indonesia.

“Rasanya deg-degan banget. Dulu hanya bisa membayangkan bakal merilis lagu, sekarang benar-benar terjadi. Saya berharap bisa membawakan lagu ciptaan sendiri, tapi karena saya belum banyak pengalaman dalam menciptakan lagu, terutama dalam Bahasa Indonesia, akhirnya dicari lagu yang cocok untuk saya nyanyikan. Proses pencarian lagu yang bisa menonjolkan karakter vokal saya ternyata tidak mudah. Sampai akhirnya, saya berjodoh dengan lagu ‘Mengalah Tetap Salah’,” ungkap Jordy.

Lagu “Mengalah Tetap Salah” ditulis oleh Fabio Asher, Trakast & S/EEK. Lagu ini bercerita tentang kelelahan seseorang dalam sebuah hubungan, di mana segala upaya telah dilakukan, dari tulus mencintai hingga memberikan segalanya untuk kebahagiaan pasangan, tetapi pasangan masih merasa tidak puas dan merasa segala yang dilakukan selalu salah.

“Dipercaya membawakan lagu oleh enam pencipta lagu yang merupakan senior-senior di industri musik memberikan tantangan tersendiri. Saya berharap bisa memenuhi ekspektasi mereka, serta orang-orang yang telah mengenal saya dari dunia akting atau yang mengikuti konten-konten cover saya. Mohon doanya ya!” tambah Jordy.

Jordy Riz. [istimewa]
Jordy Riz. [istimewa]

“Lewat lagu ‘Mengalah Tetap Salah’, saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada salahnya mengakhiri sebuah hubungan yang sudah tidak membahagiakan. Mundur bukan berarti kamu jahat; itu lebih tentang memilih untuk berhenti kecewa, agar bisa sembuh dan kembali menjadi diri sendiri dengan cinta yang baru,” tutup Jordy.

Lagu “Mengalah Tetap Salah” hadir sebagai pengingat bahwa ketika semua yang telah kita berikan kepada orang yang kita cintai tidak berbalas dengan baik, yang ada justru kecewa, maka saatnya untuk menyadari bahwa semua sudah berakhir.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *