BeritaEntertainmentSelebritis

Kasihan Jadi Boneka Gimik Politik

×

Kasihan Jadi Boneka Gimik Politik

Share this article
Kasihan Jadi Boneka Gimik Politik

Marshel Widianto batal maju Pilkada 2024 setelah Ahmad Riza Patria mengumumkan resmi mundur dari kontestasi Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, sang komika menyatakan dukungan kepada paslon lain, yakni Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

“Rispek buat abang-abangku, Bang Benyamin dan Bang Pilar. Gue percaya keresahan dan harapan warga Tangsel udah sampai ke abang,” tulis Marshel, Rabu (28/8/2024).

“Pasti banyak PR buat dituntasin tapi yang jelas ayo! Kita sama-sama berjuang, untuk ngebangun Tangsel yang lebih baik,” lanjutnya.

Suami Cesen eks JKT48 itu berharap bisa menitipkan semua aspirasi masyarakat Tangerang Selatan. Dia juga meminta agar warga Tangsel mendukung Benyamin-Pilar.

“Saya Titipkan semua aspirasi masyarakat Tangsel untuk Tangsel yang lebih maju ya pak. Warga Tangsel, bapak ibu abang kakak dan pren semua, gue titip paslon yang ini ya,” pungkasnya.

Bukan kata-kata penghiburan, Marshel Widianto justru jadi bahan ejekan netizen. Dari awal pencalonannya memang ditentang oleh sebagian besar masyarakat, bahkan sejumlah figur publik.

“Akhirnya Marshel stand up di panggung komedi yang sesungguhnya,” komentar akun @aha***

“Semangat bang, walaupun abang udah keliling, sampai baliho di mana-mana, sampai minta restu ke pejabat dan artis-artis, eh kagak jadi nyalon, benar-benar puncak komedi,” ujar akun @adn***

“Nangis dikit pasti ada. Nggak mungkin nggak nangis sih,” cibir akun @agu***

“Kasihan banget lo Shel cuma dijadikan boneka gimmick politik,” sahut akun @me_***

Di tengah olokan netizen, tampak komentar Pilar Saga Ichsan yang menerima dukungan dari Marshel Widianto.

“Terima kasih Mas @marshel_widianto atas dukungan kepada kami berdua. Insha Allah hasil kunjungan Mas Marshel keliling Tangsel selama ini tidak sia-sia,” ujar Pilar.

“Menjadi informasi dan masukan penting bagi kami agar program pembangunan kedepan lebih baik lagi. Terima kasih sekali lagi doa dan dukungannya, Bless U Mas!” imbuhnya.

Cesen juga terlihat menghibur sang suami dengan meninggalkan komentar adem.

“See you at home (sampai jumpa di rumah),” tulis ibu dua anak tersebut.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *