BeritaEntertainmentSelebritis

Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan

×

Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan

Share this article
Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan

Maia Estianty menceritakan pengalaman hidupnya yang pernah gagal berumah tangga dengan Ahmad Dhani. Dalam sebuah podcast, dia berbagi cerita itu di depan orangtuanya.

Ibu dari Al El Dul ini menyadari bahwa restu orang tua sangatlah penting. Dulu, dia mengaku melawan dan bertengkar demi dapat menikah dengan Ahmad Dhani. Namun, kehidupannya berakhir tak bahagia karena harus bercerai.

Dia menyebut bahwa hidupnya hancur lantaran menentang orangtuanya pada masa itu.

“Aku tuh baru sadar akan arti restu seorang ibu. Kenapa dulu hidupku berantakan saat pernikahan yang pertama? Karena aku tidak dapat restu dari orangtua. Aku ngelawan, dan semuanya hancur,” ujarnya.

Karena itu, Maia kini tidak pernah berani melawan dan selalu mengiyakan apa yang dikatakan orangtuanya meski kadang berat hati. Dia menyampaikan pesan kepada siapa saja agar tidak bermain-main dengan restu orangtua.

“Pelajaran pentingnya, apapun yang dilakukan, terutama dalam mengambil keputusan, minta restu kedua orang tua dan jangan melawan mereka,” tegasnya.

Setelah menceritakan hal ini dan mengungkit pengalaman tidak mendapatkan restu saat pernikahan pertama, banyak yang berkomentar bahwa Maia sepertinya belum bisa move on dari Ahmad Dhani.

“Mba Maia ini sepertinya belum bisa berdamai dengan masa lalu. Ya wajar sih, sakit banget. Tapi kan sudah tahu cerita lama, sudahlah, kan dia sudah dapat gantinya yang lebih baik. Kasihan tidak sih sama suami barunya?” komentar netizen.

Potret Ahmad Dhani saat manggung (Instagram/ahmaddhaniofficial)

“Jadi sebenarnya mbak Maia ini udah bahagia belum yah. Kasihan masa lalunya terus membayangi,” netizen mempertanyakan.

“Sepertinya Maia ini tidak bisa move on dari masa lalu. Bukannya mau membandingkan, ada contoh seperti Anang yang sudah move on dan berdamai dengan masa lalu. Di sini bukan menyuruh Maia akrab atau baik-baik dengan mantan, tapi lebih baik kisahnya dengan mantan dan si pel…. or tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Menurut saya malah buat si mantan makin besar kepala,” komentar netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang membela Maia Estianty, menyatakan bahwa dirinya tidak sedang mengungkit masa lalu kelamnya dan hanya berbagi pengalaman hidup.

“Bunda Maia ini berbagi pengalaman hidupnya, bukan mengungkit masa lalu. Dia sedang memberi pesan tentang pentingnya restu orang tua,” kata netizen.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *