BeritaEntertainmentSelebritis

Biodata dan Agama King Abdi, Jebolan MasterChef Ngamuk Istrinya Ditawari Kerja Jadi LC

×

Biodata dan Agama King Abdi, Jebolan MasterChef Ngamuk Istrinya Ditawari Kerja Jadi LC

Share this article
Biodata dan Agama King Abdi, Jebolan MasterChef Ngamuk Istrinya Ditawari Kerja Jadi LC

Baru-baru ini, jebolan Master Chef, King Abdi dan istrinya, Dina Indriani, mengalami insiden tidak menyenangkan saat mereka beristirahat di rest area Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kabar ini membuat banyak orang penasaran mengenai sosok King Abdi, termasuk biodata dan agamanya.

Insiden tersebut terjadi ketika Dina ditawari untuk menjadi lady companion (LC) atau pemandu karaoke pada malam Minggu (25/8/2024). King Abdi yang marah segera membagikan pengalaman tersebut melalui akun Instagramnya, @kingabdi_jajanmercon.

Setelah unggahan King Abdi viral di media sosial, pihak kepolisian menyatakan telah melakukan klarifikasi. Mereka segera bergerak untuk mencari dan memeriksa pihak-pihak terkait guna menyelidiki lebih lanjut.

Insiden ini pun memicu rasa penasaran publik mengenai biodata dan agama King Abdi. Berikut adalah informasi terperinci mengenai profilnya.

Profil King Abdi

King Abdi, dengan nama asli Amrizal Nuril Abdi, berasal dari Malang, Jawa Timur dan saat ini berusia 31 tahun. Ia menganut agama Islam. Di bio Instagramnya, Abdi menyebut dirinya sebagai reviewer, komedian, dan koki.

Sebelum berpartisipasi dalam MasterChef Indonesia Season 10, Abdi dikenal sebagai YouTuber yang sering membuat video tentang kuliner di Malang. Kanal YouTube-nya, Jajan Mercon Official, telah memiliki lebih dari 420 ribu subscriber.

Abdi melanjutkan hobinya di dunia kuliner dan berhasil menjadi salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 10. Ia mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam MasterChef merupakan salah satu impian ibunya yang telah meninggal dunia.

Selain itu, Abdi juga memiliki bisnis kuliner, yaitu sebuah restoran yang menyajikan Sego Meduro atau Nasi Madura dengan berbagai pilihan menu. Restorannya kini sudah memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Jawa Timur, termasuk Sidoarjo dan Surabaya.

Biodata King Abdi

– Nama Asli: Amrizal Nuril Abdi

– Nama Panggilan: Papa Nuril, Papa Nurul, Abdi

– Nama Apron: Abdi

– Nama Terkenal: Abdi Masterchef S10

– Umur: 31 Tahun (2024)

– Asal: Malang

– Agama: Islam

– Pekerjaan: Food Blogger

– Nama Istri: Dina Indriani

– Nama Anak: Damar Abdi Syaghal

– Instagram: @kingabdi_jajanmercon

– YouTube: Jajan Mercon Official

Demikian informasi tentang biodata dan agama King Abdi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *