BeritaEntertainmentSelebritis

Dengar Kabar Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur

×

Dengar Kabar Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur

Share this article
Dengar Kabar Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Hati Saya Hancur

Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terkait rumor yang beredar mengenai putrinya, Laura Meizani atau Lolly. Isu yang heboh adalah Lolly disebut-sebut hamil dan kabar tentang aborsi.

Saat mendengar kabar Lolly hamil di luar nikah, Nikita merasakan sakit hati meskipun ia telah menyatakan tidak mengakui Lolly sebagai anak. Ia merasa sangat terpukul karena anak yang dibesarkannya sendiri tanpa bantuan mantan suami kini menghadapi masalah besar.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Saya tahu anak itu hamil dari bulan lalu. Saya diam, hati saya hancur. Saya besarin dia sendirian tiba-tiba itu anak hamil sama gembel. Kamu seorang perempuan nanti akan menjadi seorang ibu, kamu rasain sendiri rasanya gimana,” ucap Nikita Mirzani dengan nada marah namun menahan tangis dalam siaran langsung bersama beberapa selebriti TikTok.

“Saya diem lho dari kemarin, yang bermasalah Mail sama dia, saya yang dibawa-bawa. Biarin ini jadi konsumsi publik, saya capek, saya disalah-salahin mulu,” tambahnya.

Dia tampak tidak peduli dengan hujatan dari netizen karena membuka aib anaknya sendiri, yang mencerminkan rasa sakit hatinya.

Lebih lanjut, Lolly menyatakan tidak ingin dilahirkan dari rahim Nikita Mirzani, yang semakin memperparah hubungan mereka dan membuat Nikita merasa tidak mau mengakui putrinya lagi.

Nikita juga mengungkit pengorbanannya untuk Lolly yang dahulu, tetapi kini merasa tidak dihargai karena Lolly memilih untuk kabur dan hidup bebas.

Dia pernah menghukum orang yang menghina putrinya sebagai bukti betapa sayang dan pedulinya dia terhadap Lolly.

Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.aurabd_)
Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.aurabd_)

Beberapa netizen mendukung Nikita Mirzani yang curhat sebagai seorang ibu.

“Gue kali ini tetep dukung nikmir karena kalian yang belum punya anak belum tau rasanya jadi seorang ibu ketika selalu disalahkan padahal nikmir udah melakukan jadi orangtua terbaik buat anak-anaknya,” komentar seorang netizen.

“Nikmir dah bener anak gak mau nurut dah serahin sama Allah aja,” kata netizen lainnya.

“Seribet-ribetnya ortu kaya nikmir, emang dia ok banget jadi ortu walaupun agak error. Gue sebagai manusia yang pernah ngerasain jadi anak dan ortu, emang gak pantes sih sikap lolly kepada ibunya. Omongan lolly emang banyak banget yang nyakitin emaknya. Setidaknya untuk tuh bocil. Kalo memang mau mandiri ya harus bener ini hidupnya. Ini pake acara hamil. Kan emang gak beres tuh bocah,” ungkap netizen yang lain.

Di sisi lain, pihak Lolly menyatakan bahwa kabar mengenai dirinya hamil dan aborsi tidak benar. Dia meminta netizen untuk tidak mempercayai pernyataan yang dilontarkan oleh asisten Nikita Mirzani.

Namun, Nikita menegaskan lagi dan membela asisten dengan menyebut bahwa apa yang diucapkan merupakan fakta yang valid.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *