BeritaEntertainmentSelebritis

Paramore Senang Jadi Bagian Tur Taylor Swift: Kami Benar-Benar Jatuh Cinta

×

Paramore Senang Jadi Bagian Tur Taylor Swift: Kami Benar-Benar Jatuh Cinta

Share this article
Paramore Senang Jadi Bagian Tur Taylor Swift: Kami Benar-Benar Jatuh Cinta

Tur Taylor Swift Bertajuk Eras Tour Menjadi Momen Berkesan bagi Paramore

Setelah pertunjukan terakhir mereka di Inggris pada 20 Agustus lalu, Paramore mengungkapkan rasa terima kasih kepada Taylor Swift. Ungkapan ini disampaikan lewat akun Instagram Paramore.

“@TaylorSwift, terima kasih telah mengajak kami menjadi bagian dari momen luar biasa dalam hidup dan kariermu,” tulis Paramore, yang terdiri dari vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York, dan drummer Zac Farro, sembari menyertakan foto mereka bersama Swift.

“Kami senang bermain untuk Swifties, kami senang melihatmu menceritakan kisah hidupmu melalui pertunjukan ini,” sambung keterangan tersebut.

Selain pada Taylor Swift, Paramore juga berterima kasih pada kru yang terlibat dalam Eras Tour.

“Kami benar-benar jatuh cinta dengan seluruh kru-mu,” katanya.

Paramore pertama kali tampil sebagai pembuka di Eras Tour pada 17 Maret 2023, di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Mereka kembali bergabung pada bagian tur Eropa yang dimulai pada Mei 2024, dengan penampilan di berbagai kota seperti Stockholm, Madrid, Dublin, Amsterdam, Zürich, Munich, dan lainnya sebelum putaran konser terakhir di Stadion Wembley, London.

Selama tur ini, Williams yang kini berusia 35 tahun, bergabung dengan Swift di atas panggung pada 22 Juni di Stadion Wembley untuk penampilan kejutan dari lagu Castles Crumbling dari album Speak Now.

Saat ini, Eras Tour dijadwalkan akan berlanjut hingga 8 Desember di Amerika Utara yang menampilkan Gracie Abrams sebagai penampil pembuka.

Swift dan Williams pertama kali bertemu ketika keduanya masuk nominasi Grammy untuk artis pendatang baru terbaik pada 2008.

“Nggak lama setelah itu kami menjadi teman, dia tahu gue merasa canggung pergi ke pernikahan mantanku, jadi dia ikut sama gue, membuatnya menyenangkan, dan kemudian kami meninggalkan resepsi untuk pergi ke Cheesecake Factory,” kata Williams kepada PEOPLE pada Desember tahun lalu.

Sejak saat itu, keduanya tetap berteman baik. “Baru-baru ini dia menelepon saat gue sedang mengalami masa sulit, cuma untuk mendengarkan, bercanda, dan kasih nasihat yang solid,” kata Williams lagi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *