BeritaKesehatan

Kenalkan Strategi dan Inovasi 2024, Xiaomi Indonesia Bawa Semangat #AlwaysReady Bagi Generasi Muda Yogyakarta

×

Kenalkan Strategi dan Inovasi 2024, Xiaomi Indonesia Bawa Semangat #AlwaysReady Bagi Generasi Muda Yogyakarta

Share this article
Kenalkan Strategi dan Inovasi 2024, Xiaomi Indonesia Bawa Semangat #AlwaysReady Bagi Generasi Muda Yogyakarta

Xiaomi Indonesia kembali menggelar rangkaian roadshow ke beberapa kota guna memperkenalkan strategi dan inovasi terbaru yang dihadirkan pada 2024. Roadshow ini dimulai dari kota Yogyakarta, di mana mereka akan membawa langsung inovasi terbaru serta berinteraksi dengan komunitas lokal setempat yang membawa semangat #AlwaysReady.

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkan kampanye brand #AlwaysReady yang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap menghadapi segala tantangan.

Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar. Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Sejalan dengan hal ini, generasi muda di Yogyakarta dianggap sebagai pilar perubahan yang mana terlihat dari nilai Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) tertinggi di Indonesia dengan mencapai 69,67.

Hal ini selaras dengan misi perusahaan untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, yang tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap pengembangan teknologi, tetapi juga sebagai dukungan bagi generasi muda Yogyakarta untuk menjadi agen perubahan melalui adopsi dan pemanfaatan teknologi yang inovatif.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan strategi perusahaan terbaru yaitu “Human x Car x Home” yang berfokus pada pengalaman pengguna yang holistik dan terintegrasi. Seorang perwakilan mengungkapkan, “Di sini, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna kami. Strategi ‘Human x Car x Home’ menegaskan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman terhubung yang menyeluruh dan lebih baik. Dengan mengintegrasikan manusia, mobil, dan rumah, kami ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini.”

“Saat ini, pengguna dapat menikmati interkonektivitas antar perangkat yang semakin seamless, salah satunya berkat pembaruan Xiaomi HyperOS. Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT dari kami dengan lebih mudah dan lancar. Hal ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami dalam menghadirkan teknologi yang terdepan, tetapi juga menegaskan dedikasi kami untuk mempersembahkan pengalaman yang lebih terhubung dan memuaskan bagi para pengguna kami,” tambahnya.

Selain memperkenalkan strategi terbaru, dalam roadshow kali ini mereka juga akan memperkenalkan kembali sejumlah lini produk terbaru yang telah dihadirkan tahun ini. Rentang produk ini meliputi smartphone dari segmen entry level hingga flagship, serta perangkat AIoT seperti produk wearable, jajaran tablet, dan produk smart home termasuk TV hingga monitor terbaru.

Dengan menghadirkan beragam produk ini, perusahaan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan beragam pengguna dengan menyediakan pilihan yang luas dan berkualitas tinggi dalam teknologi sehari-hari.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat terhadap produk-produk yang kami luncurkan di tahun 2024 ini. Dengan dukungan dari para penggemar, kami berhasil mempertahankan posisi Top 2 Vendor Smartphone di Indonesia dengan pertumbuhan sebesar 60 persen, sebagaimana tercatat dalam laporan analisis pada kuartal pertama tahun 2024. Keberhasilan ini tentu saja menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menghadirkan teknologi terkini dan inovatif bagi semua orang, serta menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan keunggulan produk di masa yang akan datang,” ujarnya.

Komitmen dalam memberikan layanan purna jual menyeluruh

Tidak hanya berfokus pada produk, perusahaan juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui layanan purna jual yang nyaman dan berkualitas. Mereka menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produk yang dijual secara resmi di Indonesia, melalui dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multibrand Service Center dan Service Point yang tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

Salah satu layanan purna jual yang ditawarkan adalah jaminan garansi sebagai bentuk proteksi dari setiap unit apabila terjadi kerusakan. Rata-rata produk smartphone dari segmen tertentu memiliki masa garansi selama 15 bulan, sedangkan untuk produk smartphone dari produk lain memiliki masa garansi selama 24 bulan.

Tidak hanya jaminan garansi produk, namun mereka juga memberikan layanan purna jual lainnya yang meliputi garansi layar LCD yang rusak, layanan pickup service secara gratis, hingga penukaran unit baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam rangka penyelenggaraan roadshow di Yogyakarta, perusahaan memberikan penawaran spesial berupa cashback hingga 1,8 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian offline di beberapa lokasi resmi. Kesempatan ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin memperoleh produk dengan harga yang lebih terjangkau serta menikmati berbagai inovasi terbaru yang ditawarkan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *