BeritaEntertainmentSelebritis

Sudah Move On dari Isu Selingkuh Azizah Salsha, Ini Postingan Perdana Pratama Arhan

×

Sudah Move On dari Isu Selingkuh Azizah Salsha, Ini Postingan Perdana Pratama Arhan

Share this article
Sudah Move On dari Isu Selingkuh Azizah Salsha, Ini Postingan Perdana Pratama Arhan

Pratama Arhan kembali aktif di media sosial setelah heboh isu perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer. Ia tampak telah move on dari masalah yang menimpa rumah tangganya.

Melalui akun media sosialnya, pesepak bola tersebut membagikan sebuah Instagram Story, meski tidak menampilkan foto dirinya sendiri.

Postingan Pratama Arhan di Instagram

Pria yang pernah dikabarkan menjatuhkan talak kepada Azizah Salsha ini membagikan foto saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina dalam ajang Seoul Earth On Us Cup 2024.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mokdong, Seoul. Tidak mengherankan jika Pratama Arhan meluangkan waktu untuk menonton dan mendukung Timnas Indonesia.

Pratama Arhan saat ini tinggal di Korea Selatan, di mana ia bergabung dengan klub sepak bola Suwon FC sejak awal tahun ini.

Laki-laki 22 tahun ini hanya menyertakan emoji bendera Indonesia dan Argentina di tengah fotonya, tanpa menuliskan keterangan apapun.

Beberapa waktu lalu, kondisi Pratama Arhan di Korea Selatan setelah isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer sempat terlihat melalui sebuah video yang diunggah akun TikTok @fans__arhan12.

Dalam video tersebut, Pratama Arhan tampak bercanda dengan teman-teman satu klubnya, tertawa lepas saat melakukan hal konyol di depan kamera.

Melihat Pratama Arhan yang terlihat bahagia di tengah isu buruk rumah tangganya membuat warganet merasa lega.

“Good Arhan, bukannya galau malah tambah happy,” puji seorang warganet.

“Mental Arhan kuat banget,” imbuh warganet yang lain.

“Saking berantakannya Arhan, rela jadi apapun untuk menghibur diri sendiri,” ujar warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *