BeritaKesehatan

Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia

×

Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia

Share this article
Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia

Berita Menarik – Realme GT Series kembali hadir di pasar global, termasuk Indonesia. Kembalinya lini premium ini diumumkan langsung oleh Sky Li, pendiri dan CEO Realme.

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali memberikan inovasi terbaru dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, kali ini dengan fokus pada keandalan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Realme GT Series Kembali dengan Ambisi Besar

Realme GT 6 hadir kembali berkat tingginya permintaan dari pengguna di seluruh dunia untuk seri flagship ini. Dalam wawancara, Sky Li menyatakan kesiapan Realme untuk menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone kelas flagship, berdasarkan kesuksesan yang telah diraih oleh pendahulu Realme GT.

Sebagai brand yang peka terhadap kebutuhan anak muda, Realme akan segera menghadirkan Realme GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi pengguna muda di setiap aspek.

Realme GT Series dikenal sebagai “Flagship Killer” karena terobosan yang konsisten dalam industri smartphone kelas flagship. Kali ini, selain performa terdepan, akan ada lompatan signifikan dengan teknologi AI untuk memberikan pengalaman maksimal bagi anak muda.

Dengan kombinasi sempurna antara performa unggul dan teknologi AI mutakhir, Realme GT Series terbaru akan diusung sebagai “New Flagship Killer Powered by AI”, yang bertujuan memudahkan anak muda menjalani aktivitas sehari-hari dengan smartphone.

Komitmen Terhadap Teknologi AI

Bagi Realme, kehadiran teknologi AI adalah bagian penting dari perkembangan industri smartphone dan akan berkontribusi dalam menciptakan era baru dalam fungsi dan kegunaan teknologi bagi pengguna.

Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) akan menggiring pasar menuju fase pertumbuhan baru dengan smartphone berbasis AI.

“Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri smartphone. Dulu, fokus utama hanya pada kualitas hardware, sekarang kolaborasi antara hardware, software, dan kemampuan teknologi akan menentukan kualitas dan kegunaan sebuah smartphone. Teknologi ini akan menjadi primadona, di mana kemampuan AI dalam gambar, suara, dan interaksi akan menjadi tren utama ke depan,” ujar Sky Li – CEO Realme, dalam wawancara.

Sejalan dengan perkembangan teknologi ini, Realme berkomitmen untuk berinvestasi dan mempopulerkan AI, terutama bagi anak muda. Realme akan menjadi salah satu brand pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI terdepan ke dalam smartphone, dengan fokus pada aspek fotografi dan fitur yang mendukung anak muda menjalani keseharian lebih efektif.

Realme tetap berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen muda dengan teknologi AI yang terjangkau bagi semua kalangan. Di masa depan, Realme akan berfokus menjawab kebutuhan anak muda secara holistik melalui AI.

Jangan lewatkan informasi “GT is back” dengan Realme GT 6 terbaru yang akan segera hadir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan terbaru di pasar Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *