BeritaKesehatan

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024

×

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024

Share this article
Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024

Pembaruan Terbaru Dalam Honkai Impact 3 – Honkai Impact 3 telah mengumumkan bahwa update terbaru mereka akan dirilis pada 6 Juni 2024. Update ini adalah Honkai Impact 3 v7.5 dengan judul Perang dan Bayangan.

Pemain akan menikmati pengalaman seru di Langqiu bersama Songque dan menyaksikan teknik tempur Lantern yang menakjubkan. Event menarik dan hadiah melimpah juga akan hadir di versi baru ini!

Melanjutkan alur cerita dari versi sebelumnya, tim protagonis bersama Songque berhasil membangunkan Seven Shu yang tersisa meskipun dalam pengejaran Lantern, dan mereka juga terlibat dalam pertempuran sengit melawan Lantern.

Di update Honkai Impact 3 v7.5, penduduk Langqiu merayakan berkumpulnya kembali para Shu. Secara bertahap, para Shu yang terbangun mulai bekerja sama untuk mengatasi bencana dan menghentikan Sepuluh Tanda Bencana yang sedang mengacau di Langqiu dan Oxia.

Baiji mengungkapkan bahwa Songque adalah kunci penting dalam menyelesaikan krisis. Pertanyaannya sekarang, peran apa yang akan dimainkan Songque? Temukan jawabannya dalam cerita utama, Kejahatan Terduga!

Di versi baru ini, para pemain akan memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Lantern. Sebagai salah satu dari Seven Shu, dia memiliki kepribadian yang tegas dan bertanggung jawab dalam setiap tindakannya.

Namun, di sisi lain, karena aksi-aksinya yang kadang menyebabkan kerusakan, dia mengakibatkan banyak utang. Hal ini sangat kontras dengan citra elit yang ditampilkannya dalam kehidupan sehari-hari!

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024.

Dalam pertempuran, Lantern merupakan agen rahasia yang sangat profesional. Ia dapat berganti senjata antara Rapid-Shot Crossbow, Shotgun, dan Submachine Gun dengan cepat untuk melancarkan serangan.

Battlesuit barunya, Lone Destruction: Shadowchaser, adalah tipe PSY dengan rank S yang mengakibatkan Fire DMG. Setelah memasuki pertempuran, Lantern akan mengeluarkan kekuatan tersembunyi dan rambutnya akan bersinar.

Saat berada di posisi ketua, karakter di luar medan pertempuran dapat berubah menjadi Vestige, di mana serangan mereka tidak hanya akan memulihkan Concentrated Blast Energy, tetapi juga memberikan buff. Selain itu, ketika Lantern berada dalam party Resonance, dia dapat memicu Resonance Mark anggota party untuk melancarkan Resonance Attack dan meningkatkan Fire DMG anggota party lainnya.

Setelah update versi, arkade Don’t Look Back akan dibuka! Selama periode update Honkai Impact 3 v7.5, pemain dapat memainkan Karnaval Stage Tiada Henti dalam arkade. Ada dua game yang akan dinikmati dalam karnaval ini, yang pertama adalah Penghancur Bayangan.

Secara sederhana, ini adalah permainan batu bata yang menegangkan. Pemain akan mengendalikan pesawat yang dipandu oleh Lantern untuk bergerak naik dan turun, memantulkan bola, menghancurkan bayangan, dan menyerang musuh untuk menyelesaikan level.

Yang kedua adalah Lari dari Bayangan, juga merupakan mini-game yang penuh ketegangan. Pemain harus mengendalikan Lantern untuk menghindari serangan, turun dengan hati-hati, dan mencapai dasar terowongan. Selama permainan berlangsung, selain mewaspadai musuh yang tiba-tiba muncul, pemain juga perlu memperhatikan langkah kaki agar tidak terjatuh!

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, diskon 50% akan diberlakukan untuk 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern. Event login, event bonus top-up waktu terbatas, dan berbagai event serta hadiah waktu terbatas lainnya juga akan tersedia! Selain itu, pemain juga akan menyambut kolaborasi dengan controller Razer!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *