BeritaEntertainmentSelebritis

Gak Usah Ikut-Ikut Mereka Lagi

×

Gak Usah Ikut-Ikut Mereka Lagi

Share this article
Gak Usah Ikut-Ikut Mereka Lagi

Komika Marshel Widianto terancam batal maju Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) menyusul mundurnya Ahmad Riza Patria dari pencalonan yang berpasangan dengannya.

Kabar ini sampai ke telinga rekan-rekan komika, termasuk Pandji Pragiwaksono dan Abdur Arsyad. Keduanya memberikan reaksi lewat akun media sosial masing-masing.

Melalui akun mereka di X, Pandji dan Abdur memberi respons senada. Tak banyak yang dituliskan Pandji menanggapi kabar tersebut. Ia hanya mengunggah emoji senyum di berita yang ia sematkan terkait keputusan Ahmad Riza Patria yang mundur dari Pilwalkot Tangerang Selatan.

Sementara itu, Abdur Arsyad blak-blakan mensyukuri mundurnya pasangan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel. Ia juga meminta Marshel untuk tak usah ikut berpolitik lagi.

“Bagus buatmu @m_marshel. Nggak usah ikut-ikut mereka lagi,” kata Abdur, dikutip Rabu (28/8/2024).

Abdur Arsyad

Sebelumnya, Kiky Saputri juga sudah menyuarakan ketakutannya soal Marshel Widianto maju berpolitik. Kiky blak-blakan takut kawannya sesama komika itu hanya dijadikan boneka politik.

“Gua bukan (kritik) karena soal masa lalu lu Shel. Tapi justru gua khawatir dengan masa depan lu. Makanya lu harus menang,” ucap Kiky Saputri di podcast PDP Agustus 2024 kemarin.

Kiky Saputri

Sampai berurai air mata, Kiky Saputri takut jika Marshel Widianto hanya menjadi ‘boneka politik’ semata demi mendapat sorotan publik. Namun, ia berharap ketakutannya keliru dan tidak terjadi.

Kiky Saputri juga berharap Marshel Widianto benar-benar mendapat dukungan dari partai yang mengusungnya, yakni Gerindra.

“Kalau pun ini yang lu rasain ini jalan hidup lu, ini kesempatan lu, ya di balik kekhawatiran kita, bentuk kritikan kita, semoga lu bisa buktiin omongan orang salah,” sambungnya.

Hingga kini belum ada respons apapun dari pihak Marshel Widianto terkait nasibnya di politik. Terpantau melalui media sosialnya, Marshel masih sempat mengunggah foto sedang dalam perjalanan ke kantor DPC Gerindra Tangsel.

Marshel Widianto

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *