BeritaKesehatan

Kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series Dipastikan Hadir ke Indonesia

×

Kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series Dipastikan Hadir ke Indonesia

Share this article
Kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series Dipastikan Hadir ke Indonesia

Selain menghadirkan Vivo X Fold3 Pro di Indonesia, perusahaan ini juga mengumumkan peluncuran smartphone terbaru dari seri X100. Setelah menjalin kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia.

Dengan tema “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, Vivo X100 Series hadir sebagai smartphone baru yang menghadirkan pengalaman fotografi lebih mendalam.

Vivo X100 Series mengklaim membawa inovasi baru dalam fitur fotografi, termasuk ZEISS APO Telephoto Camera yang dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan tinggi tanpa merusak lensa smartphone.

Seorang manajer produk dari Vivo Indonesia mengatakan, “Untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan, kami memperkenalkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. Kehadiran Vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi fotografi dengan lebih bebas dan kreatif, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan. Smartphone ini juga hadir dengan desain premium dan performa yang kuat, membuat X100 Series menjadi pilihan yang ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menangkap momen istimewa hingga menciptakan konten profesional beresolusi tinggi.”

Vivo percaya bahwa kualitas kamera adalah elemen penting yang dicari dalam sebuah smartphone. Vivo X100 Series dirancang untuk mereka yang ingin mengabadikan setiap momen dengan visual menakjubkan dan berkualitas, layaknya seorang fotografer profesional.

Menampilkan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris yang secara khusus disematkan dalam Vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail halus bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk menangkap matahari dalam berbagai lingkungan, memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek hangat, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Saat ini, para penggemar senja dapat mengabadikan keindahan momen matahari terbenam yang dipadukan dengan gradasi warna langit yang memukau hanya dengan perangkat ini.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, Vivo X100 Series dilengkapi dengan ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna mengambil potret dari berbagai sudut dengan lensa golden focal yang mendukung lima panjang berbeda, serta dilengkapi dengan efek blur dari ZEISS.

Tak ketinggalan, tujuh variasi filter bokeh hadir untuk memudahkan pengguna mengubah momen istimewa menjadi karya seni. Dengan fitur ini, pengguna bisa menghasilkan potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam dan komposisi warna yang luar biasa.

Selain itu, dengan Vivo X100 Pro, pengguna dapat mengeksplorasi videografi luar biasa melalui fitur 4K Cinematic Portrait Video, memberikan kualitas sinematik kelas dunia.

Didukung oleh Vivo V3 chip yang khusus dirancang untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung mulus dan tanpa hambatan, sehingga setiap detail ditangkap dengan sempurna.

Dengan Vivo X100 Series di tangan, pengguna dapat menyalurkan kreativitas dan menghasilkan video seolah-olah mereka adalah filmmaker profesional.

“Setelah menunggu hampir dua tahun, akhirnya seri X kembali membawa inovasi luar biasa yang mendukung kreativitas dan produktivitas penggunanya. Kehadiran X100 Series melengkapi rangkaian ‘Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ di Indonesia, menawarkan kecanggihan fotografi yang tiada tara berkat kolaborasi terus-menerus dengan ZEISS. Sekarang, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan keterbatasan spesifikasi dalam sebuah smartphone, karena pilihan flagship ganda yang ditawarkan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang selalu berkembang dan ingin tampil terbaik dalam setiap kesempatan,” tutup manajer produk.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *