BeritaEntertainmentSelebritis

Foto Bareng Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Safeea Ahmad Dipuji Kayak Bule

×

Foto Bareng Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Safeea Ahmad Dipuji Kayak Bule

Share this article
Foto Bareng Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Safeea Ahmad Dipuji Kayak Bule

Kedekatan Alyssa Daguise dengan keluarga kekasihnya Al Ghazali memang menarik perhatian banyak orang. Terbaru, Al Ghazali membagikan foto bersama Alyssa Daguise dan Safeea Ahmad.

Safeea Ahmad adalah anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak-kakak tirinya, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Pada perayaan ulang tahun Mulan dan Dul yang berlangsung baru-baru ini, Safeea terlihat berpose bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Al Ghazali.

Banyak netizen yang memberikan perhatian terhadap kedekatan ketiganya. Mereka tampil akrab dengan senyum lebar ke arah kamera.

Pesona Safeea Ahmad. (Instagram/@/mulanjameela1)

Ada pula foto lain di mana Alyssa dan Al Ghazali mengecup pipi Safeea Ahmad. “My Queen & My Little Princess,” tulis Al Ghazali di caption Instagramnya pada hari Selasa (27/8/2024).

Banyak netizen yang merasa terpesona melihat kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dengan Safeea. Namun, tidak sedikit yang juga mencuri perhatian pada kecantikan Safeea Ahmad.

Gadis berusia 13 tahun itu semakin terlihat menawan. Safeea sudah beranjak remaja dan banyak yang memuji kecantikannya, seolah seperti bule.

“Lucu banget kalian semua,” ujar seorang netizen.

“Plisss aku senyum-senyum sendiri. Gemezzz bangettttt please,” komentar netizen lainnya. “Cantiikknya Safeea, kayak bulee,” puji yang lain.

“Safeea persis banget sama Niana Guerrero,” kata netizen sambil merujuk pada YouTuber asal Filipina yang mahir menari itu.

“Safeea kayak fotokopi-nya si Al Ghazali,” celetuk netizen lain.

“Safeea makin cantik banget..Masya Allah,” tambah seorang netizen yang lain.

Selain penampilan Safeea, banyak netizen yang juga memberikan perhatian pada komentar Mulan Jameela di foto tersebut. Istri Ahmad Dhani tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan segera menikah.

“MashaAllah TabarakAllah. InshaAllah 2 tahun lagi fotonya sudah ber 3 bareng Als Junior emesh ya. Aamiin,” tulis Mulan Jameela yang langsung mengundang perhatian penggemar.

Sebelumnya di YouTube Maia Al El Dul TV, Al Ghazali sempat berpartisipasi dalam permainan hompimpa untuk menentukan siapa yang akan menikah lebih dulu antara dia, El, dan Dul. Al Ghazali keluar sebagai pemenang permainan itu.

“Mereka duluan berarti,” kata Maia Estianty saat itu sambil menunjuk ke Al Ghazali dan Alyssa Daguise. “Berarti kalian sudah tahu ya siapa yang akan menikah lebih dulu di tahun depan,” tambahnya.

Itulah momen saat Safeea Ahmad berfoto bersama Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Safeea Ahmad semakin cantik, bukan? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *