BeritaKesehatan

Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2

×

Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2

Share this article
Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2

POCO baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka, POCO Pad, ke pasar global. Seperti produk-produk unggulannya, tablet ini diakui memiliki performa ekstrem dan harga yang kompetitif, dirancang untuk anak muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. POCO Pad menjawab kebutuhan pengguna dalam menikmati hiburan dan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO melihat adanya peningkatan minat terhadap tablet, khususnya di kalangan anak muda dan profesional yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi dan layar yang lebih luas. Kehadiran POCO Pad adalah bukti komitmen kami untuk tetap relevan dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Tablet ini cocok untuk para digital mobile lifestyler yang membutuhkan fleksibilitas lebih untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, dan belajar.”

Andi juga menambahkan, “Secara keseluruhan, POCO Pad adalah langkah signifikan untuk memperluas portofolio kami dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan beragam fitur yang ditawarkan, POCO Pad dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi penggunanya, baik dalam akses hiburan maupun produktivitas.”

Berikut beberapa kelebihan yang menjadikan POCO Pad layak untuk dimiliki:

Layar besar 12,1 inci dengan suara imersif berkat quad speaker

Layar besar adalah daya tarik utama dari POCO Pad, memberikan pengalaman visual yang memanjakan saat menikmati berbagai hiburan dan kegiatan produktivitas.

Layar 12,1 inci yang tajam dengan warna kaya membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis, memudahkan saat membaca dokumen maupun browsing.

Performa cepat berkat prosesor flagship Snapdragon 7s Gen 2

POCO Pad menjadi tablet pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm. Kombinasi ini meningkatkan kinerja sekaligus menurunkan konsumsi daya.

Kegiatan multimedia maupun gaming dapat dilakukan secara bersamaan dengan stabilitas yang tinggi. Dengan performa responsif dan memori besar yang dapat ditingkatkan hingga 1.5TB dengan RAM 8GB, semua operasi berjalan lancar.

Sistem Operasi Xiaomi HyperOS

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, POCO Pad dilengkapi dengan Xiaomi HyperOS. Sistem operasi ini dikenal mampu memberikan pengalaman penggunaan yang mulus dengan fitur produktivitas yang menarik.

Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk tablet semakin memperkaya pengalaman pengguna POCO Pad. Perpindahan antar aplikasi sangat cepat, membuka banyak tab di browser tidak ada lag, dan bahkan saat bermain game dengan grafis tinggi, semua berjalan tanpa kendala.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *