BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Geram Lolly Biayai Pacar hingga Rp 400 Juta: Dia Jual Kesedihan

×

Nikita Mirzani Geram Lolly Biayai Pacar hingga Rp 400 Juta: Dia Jual Kesedihan

Share this article
Nikita Mirzani Geram Lolly Biayai Pacar hingga Rp 400 Juta: Dia Jual Kesedihan

Nikita Mirzani kembali membongkar perilaku sang anak, Lolly, yang dikabarkan telah menghabiskan hampir Rp400 juta untuk membiayai seorang pria yang pernah menjadi kekasihnya.

Artis dan model tersebut menyatakan bahwa uang yang hampir mencapai Rp400 juta itu didapatkan oleh Lolly melalui pinjaman dan penipuan.

“Hampir Rp400 juta, dia menjual kesedihannya minjem sana-sini, dia kabur, dia nipu,” kata Nikita dalam unggahan akun @lambe_danu pada Selasa (28/8/2024).

Nikita mengaku bahwa dirinya lah yang membantu melunasi utang-utang sang anak.

“Saya loh diem-diem ngebantuin, ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka,” ungkapnya.

Nikita Mirzani Sebut Lolly Biayai Pacar hingga Habis Hampir 400 Juta

Nikita Mirzani sebut lolly biayai pacar hingga habis hampir 400 juta (Instagram/lambe_danu)

Mantan istri Antonio Dedola ini menjelaskan bahwa uang yang didapat dari pinjaman dan penipuan tersebut digunakan Lolly untuk membiayai kehidupan pria yang disebut Nikita sebagai tukang semir.

“Itu anak makan uang orang hampir Rp400 juta tidak dikembalikan untuk membiayai si tukang semir dan semua saya dapat transferannya dia ke tukang semir itu berpuluh-puluh juta,” beber Nikita.

Melihat perilaku anaknya yang sering meminjam uang hingga membuat orang lain kesal, Nikita pun memutuskan untuk membayar semua utang anaknya agar tidak menjadi bulan-bulanan para penagih utang.

“Saya yang nalangin, saya yang bayarin diem-diem karena saya enggak mau itu anak digebukin di jalan,” ungkap perempuan berusia 38 tahun itu.

Potret Lolly, Anak Nikita Mirzani

Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]
Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]

Namun kini, Nikita mengaku pasrah jika sang anak kembali berulah, dan ia sudah tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan anaknya yang kini telah memakai hijab.

“Tapi kalau udah kayak begini saya pasrah sudah mau digebukin kek tuh anak di jalan, mau ditabrak kek, mau dilindes, silakan,” ungkapnya kesal.

Sebelumnya, Lolly diketahui sempat menjalin hubungan dengan TikToker Vadel Badjideh. Nikita tidak merestui hubungan tersebut, namun Lolly tetap menjalani hubungan hingga akhirnya pulang saat menempuh pendidikan di London.

Berdasarkan kabar terbaru yang disampaikan Nikita Mirzani, Lolly sempat hamil dan belum lama ini telah menggugurkan kandungannya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *