BeritaEntertainmentSelebritis

Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto: Sampai Bertemu…

×

Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto: Sampai Bertemu…

Share this article
Ditinggal Riza Patria di Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto: Sampai Bertemu…

Mendatangkan Berita Penting – Berita mengejutkan datang dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto. Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung kedua pasangan menginformasikan bahwa Ariza mundur dari pencalonan.

“Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar,” ungkap Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2024).

Dengan demikian, Partai Demokrat mengalihkan dukungannya ke pasangan lain, yaitu Benyamin Davnie-Pilar Saga.

Unggahan Marshel Widianto.

Hingga artikel ini tayang, belum ada pernyataan langsung dari Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto terkait informasi tersebut. Upaya menghubungi sang komika juga belum mendapatkan respon.

Kendati demikian, Marshel Widianto sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Story beberapa menit lalu. Foto tersebut menampilkan potret jalanan tol lengang dari dalam mobil.

Marshel Widianto juga menyertakan keterangan singkat dalam unggahannya. Ia mengaku sedang dalam perjalanan menuju kantor DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan.

“Sampai bertemu di DPC Gerindra Tangsel,” tulis Marshel Widianto.

Belum diketahui juga alasan kunjungan Marshel Widianto ke kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan.

Seperti yang diketahui, Marshel Widianto diusung Partai Gerindra untuk meramaikan Pilkada Tangsel 2024 sebagai calon wakil wali kota. Ia dipasangkan dengan Ahmad Riza Patria sebagai calon wali kota.

Penunjukkan Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota sempat menjadi bahan olok-olok di kalangan masyarakat. Banyak yang meyakini bahwa masih ada sosok yang lebih pantas dicalonkan ketimbang sang komika.

Pasangan Pilwalkot Tangsel Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.
Pasangan Pilwalkot Tangsel Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

Namun, Marshel Widianto tetap percaya diri dengan penunjukkannya sebagai wakil wali kota Tangsel. Ia mengklaim punya pengalaman berpolitik yang cukup untuk jadi calon kepala daerah.

“Sebenernya saya itu sudah lama di politik. Saya sudah lama gabung di sayap-sayap Partai Gerindra, sudah dari tahun 2018. Jadi bisa dibilang, sedikit banyak saya belajar tentang politik ini,” papar Marshel Widianto dalam sebuah wawancara awal Juli lalu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *