BeritaKesehatan

Unboxing POCO F6, HP Flagship Killer yang Ditunggu-tunggu!

×

Unboxing POCO F6, HP Flagship Killer yang Ditunggu-tunggu!

Share this article
Unboxing POCO F6, HP Flagship Killer yang Ditunggu-tunggu!

HP flagship killer terbaru POCO Indonesia telah dinantikan kehadirannya. Kabar baiknya, POCO F6 akhirnya disiapkan untuk meluncur di Indonesia.

Kali ini ada kesempatan untuk unboxing POCO F6 versi resmi dari POCO Indonesia. Seperti apa penampakan HP flagship killer terbaru ini?

Sebagaimana diketahui, POCO F6 series sendiri sudah rilis secara global sejak 23 Mei 2024 kemarin. Di mana perangkat ini dibekali spesifikasi tinggi di kelas atas.

Dengan spesifikasi yang dibawa POCO F6, tidak heran HP baru ini menghasilkan skor AnTuTu yang sangat tinggi.

Yang tentu saja mendapatkan peningkatan sangat tinggi dalam urusan performa dapur pacu jika dibandingkan generasi sebelumnya, POCO F5.

Spesifikasi yang sama dari versi global juga dihadirkan ke pasaran Indonesia. Yakni dengan tibanya POCO F6, menjadi andalan baru dari POCO Indonesia.

Tentu saja, POCO F6 ini menjadi peningkatan signifikan dibandingkan POCO F5 yang sudah diluncurkan beberapa waktu silam. Tidak hanya dalam performa, namun juga di berbagai sisi.

Sayangnya, detail tentang kapan peluncuran HP baru mereka ini ke pasaran belum diungkap, begitu juga dengan harga resminya yang baru akan diinformasikan pada peluncuran mendatang.

Berikut ini penampakan unboxing POCO F6, HP flagship killer baru yang telah lama dinanti-nantikan kehadirannya.

Unboxing POCO F6.

Kita tunggu sampai ada pengumuman resmi kapan peluncuran HP baru ini di Indonesia. Begitu juga dengan harga yang dibanderol nantinya.

Nantikan juga review POCO F6 selanjutnya. Kita akan melakukan berbagai pengujian pada HP flagship killer terbaru ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *