BeritaKesehatan

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED

×

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED

Share this article
Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy M15 5G – Perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan smartphone terbaru dari lini Galaxy M Series. Samsung Galaxy M15 5G adalah ponsel 5G terjangkau yang ditunjang oleh baterai besar berkapasitas 6.000 mAh.

Galaxy M15 5G diperkenalkan sebagai ponsel 5G paling terjangkau yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak muda Indonesia.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED, baterai besar 6.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari, serta chipset dengan performa yang sangat baik.

Dengan harga dua juta, Galaxy M15 5G menawarkan pengalaman bermedia sosial yang memuaskan, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, hingga gaming yang lancar di jaringan 5G. Smartphone ini membawa layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan vision booster untuk tampilan yang jernih dan cerah, serta baterai besar 6000mAh yang awet, dan prosesor Dimensity 6100+. Ini adalah ponsel yang benar-benar bisa diandalkan!” ujar Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Andalan Samsung Galaxy M15 5G

Samsung Galaxy M15 5G, Ponsel 5G Terjangkau Dengan Baterai Besar 6.000 mAh dan Layar Super AMOLED.

Berikut adalah fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy M15 5G untuk mendukung berbagai aktivitas penggunanya:

Baterai Besar

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu bertahan hingga tiga hari, memungkinkan pengguna bermain game Free Fire sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya dengan cepat.

Baterai tersebut juga didukung oleh teknologi 25W fast-charging, sehingga dalam waktu 30 menit saja, baterai sudah terisi hingga 50% dan siap digunakan lagi.

Performa Kuat

Galaxy M15 terbaru ini menawarkan dukungan kecepatan dan kekuatan jaringan 5G serta kemampuan yang mumpuni untuk berbagai aktivitas digital.

Kamu dapat menjalankan game mobile favorit, menonton konten terbaru dari YouTuber di jaringan 5G yang cepat, hingga menikmati video yang sedang viral di TikTok dengan lebih lancar.

Chipset MediaTek Dimensity 6100+ yang digunakan, didukung oleh RAM 6GB yang dapat diperluas dengan tambahan RAM Plus 6GB dan penyimpanan internal 128GB, menjamin kinerja yang lebih lancar.

Samsung Galaxy M15 5G juga mendukung transaksi non-tunai dan pengisian ulang dompet digital, berkat adanya fitur NFC.

Layar Super AMOLED

Ponsel 5G terjangkau ini menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U yang mampu menampilkan visual jernih dengan 96% color space.

Dengan refresh rate mencapai 90Hz, scrolling di media sosial, gaming, dan streaming film dapat dilakukan dengan transition layar yang halus.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 800nits serta fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas saat digunakan di luar ruangan.

Selain cerah, layar ponsel ini juga lebih aman untuk mata, karena telah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dibandingkan pendahulunya.

Triple Camera

Samsung Galaxy M15 5G dilengkapi dengan kamera belakang triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video, serta kamera selfie 13MP.

Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil, serta dilengkapi dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi akibat guncangan.

Keamanan yang Bisa Diandalkan

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang dapat diandalkan untuk melindungi privasi dan data sensitif pengguna.

Dengan side-fingerprint, pengguna tidak hanya dapat membuka kunci layar, tetapi juga mengakses aplikasi yang memerlukan verifikasi biometrik.

Ponsel ini sudah dilindungi oleh Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, sistem keamanan khas flagship yang menjaga dari ancaman terhadap hardware dan software. Semua PIN, password, dan informasi pribadi disimpan di tempat yang aman, terpisah dari penyimpanan utama ponsel.

Untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang, ponsel ini juga menawarkan update OS hingga empat kali dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Edisi Khusus Free Fire

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED.
Samsung Galaxy M15 5G, Ponsel 5G Terjangkau Dengan Baterai Besar 6.000 mAh dan Layar Super AMOLED.

Dengan desain ikonik khas Galaxy, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray, serta kemasan edisi khusus Free Fire Sleeve Box, dengan harga yang disarankan Rp 2.699.000.

Pada penjualan perdana yang berlangsung dari 24 hingga 26 Juni 2024, smartphone ini bisa didapatkan di situs resmi atau platform e-commerce dengan harga spesial Rp 2.499.000. Pembeli juga akan mendapatkan tambahan berupa voucher GrabFood senilai Rp 100.000, item dalam game Free Fire, dan bonus kuota Axis 125GB selama 6 bulan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *