BeritaKesehatan

FUJIFILM instax WIDE 400 Resmi Rilis, Hadirkan Berbagai Mode yang Memudahkan Pengguna

×

FUJIFILM instax WIDE 400 Resmi Rilis, Hadirkan Berbagai Mode yang Memudahkan Pengguna

Share this article
FUJIFILM instax WIDE 400 Resmi Rilis, Hadirkan Berbagai Mode yang Memudahkan Pengguna

Peluncuran Kamera Instan Analog Terbaru

Kamera instan analog terbaru dari FUJIFILM yang bernama instax WIDE 400 telah resmi diluncurkan. Ini merupakan generasi penerus dari instax WIDE 300 yang diluncurkan pada tahun 2014.

Sebagai penerus, instax WIDE 400 menawarkan berbagai fitur menarik yang dirancang untuk memudahkan penggunanya.

instax WIDE 400 didesain kompatibel untuk mencetak film dengan format lebar, yang ukurannya dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan film instax pada umumnya.

Dengan penggunaan yang lebih sederhana, pengguna hanya perlu memutar tombol power ke arah kiri dan menekan tombol shutter untuk langsung mengambil foto dengan cetakan format lebar. Fitur self-timer yang terbaru juga mempermudah pengguna saat berfoto bersama banyak orang.

“Dengan cara pakai yang mudah, WIDE 400 dapat membantu para pengguna mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto yang luar biasa. Kami berharap para pengguna dapat menikmati pengalaman fotografi yang semakin berkualitas, baik saat berfoto bersama keluarga atau teman-teman, maupun pemandangan yang indah. Dengan tagline ‘make room for more’, kini dengan komposisi foto yang sempurna, siapapun dapat menciptakan lebih banyak ruang untuk menangkap lebih banyak subjek dalam satu foto,” ujar Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1998, seri kamera instan ini telah berkomitmen untuk mengikuti perkembangan tren dan teknologi serta memperluas jajaran produknya.

Beragam produk ditawarkan, mulai dari kamera instan analog hingga mode hybrid dengan teknologi digital, printer smartphone, dan kamera digital mini. instax juga terus menciptakan berbagai cara untuk menikmati fotografi dan menjangkau lebih banyak pengguna, baik remaja maupun dewasa.

instax WIDE 400.

Cetakan film dengan format lebar pada instax WIDE 400 mampu menangkap berbagai sudut dengan fleksibilitas yang tinggi, cocok untuk foto grup dan pemandangan.

Kemampuan uniknya untuk menangkap subjek dan suasana sekitar menghasilkan foto yang lebih holistik dan menawan. Film format lebar ini juga semakin memperkaya ekspresi dalam fotografi dan diakui secara global.

Bagi pengguna yang tertarik, instax WIDE 400 akan tersedia di toko resmi di Indonesia dan di marketplace online mulai tanggal 25 Juni 2024 dengan harga resmi Rp 2.499.000,00.

Kedepannya, FUJIFILM berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi foto instan terbaru untuk menemani perjalanan pengguna dalam menikmati pengalaman mencetak foto on-the-spot.

Fitur-Fitur Utama instax WIDE 400

Kamera Instan Analog yang Kompatibel dengan Film Format Lebar

instax WIDE 400 didesain khusus dengan cara penggunaan yang mudah. Pengguna hanya perlu memutar tombol power ke kiri sekali dan menekan tombol shutter untuk langsung mengambil foto dengan film format lebar.

Untuk menangkap foto pemandangan dengan jarak sejauh 3 meter atau lebih dengan hasil yang jernih, pengguna cukup memutar lensa ke arah yang sama untuk berganti ke mode landscape.

Setiap pembelian kamera instax WIDE 400 juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto subjek dengan jarak dekat hingga 40 cm tanpa khawatir blur berkat fitur lensa close-up.

Fitur Self-Timer yang Dirancang dengan Desain Tuas

Fitur self-timer terletak di bagian depan kamera, menawarkan kemudahan bagi pengguna. Dengan memutar tuas kamera, LED akan otomatis menyala dan menghitung mundur hingga 10 detik.

Selang beberapa detik setelah menekan tombol shutter, hitungan mundur dimulai dengan LED menyala setiap 2 detik, menjadikan proses pengambilan foto grup semakin praktis dan menyenangkan.

Aksesori Camera Angle Adjustment

“Camera Angle Adjustment Accessory” memungkinkan pengguna dengan mudah menyesuaikan angle dan melakukan pemotretan self-timer tanpa memerlukan tripod. Aksesori ini menawarkan dua sudut yang berbeda untuk disesuaikan dengan ketinggian subjek foto.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *