BeritaEntertainmentSelebritis

Abdur Arsyad Ternyata Lebih Senang Kalau Tidak Dituntut Berkomedi

×

Abdur Arsyad Ternyata Lebih Senang Kalau Tidak Dituntut Berkomedi

Share this article
Abdur Arsyad Ternyata Lebih Senang Kalau Tidak Dituntut Berkomedi

Abdur Arsyad mendapat peran yang unik dalam film terbarunya, Kaka Boss. Disutradarai oleh Arie Kriting, Abdur ditantang untuk memainkan karakter yang jauh dari kehidupannya sehari-hari sebagai komedian.

Abdur Arsyad bersama Arie Kriting, Adjis Doaibu dan Bintang Emon saat orasi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024).

Menariknya, Abdur Arsyad merasa antusias saat mendapat tawaran untuk memerankan tokoh yang berwatak serius. Sambil bercanda, pria berusia 36 tahun ini mengklaim memiliki kualitas akting setara Reza Rahadian saat diminta tampil tanpa lelucon.

“Saya sebenarnya senang, akhirnya dapat film yang saya tidak berkomedi. Saya itu Reza Rahadian yang tertukar,” ungkap Abdur Arsyad di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Setiap hari, Abdur Arsyad sibuk berkomedi sebagai seorang komika. Dia merasakan sedikit kejenuhan dari tuntutan untuk selalu menemukan kelucuan saat tampil di panggung.

“Pekerjaan saya sehari-hari kan sudah stand up comedy, bikin tur segala macam. Jadi, hari-hari kerjaannya sudah nyari apa yang lucu,” jelas Abdur Arsyad.

Sementara itu, untuk perannya di film Kaka Boss, Abdur Arsyad hanya perlu fokus mendalami karakter tanpa perlu memikirkan dialog atau gestur yang bisa membuat penonton tertawa.

“Jadi begitu dapat film yang tidak perlu mikir lucunya gimana, tapi tinggal bermain saja dengan serius, ya saya senang sekali,” tutur Abdur Arsyad.

Abdur Arsyad (Instagram/@abdurarsyad)
Abdur Arsyad (Instagram/@abdurarsyad)

Film Kaka Boss akan tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Abdur Arsyad berharap aktingnya mendapat apresiasi yang tinggi dari penonton.

“Mudah-mudahan teman-teman yang lihat muka serius saya, jangan tertawa ya,” pinta Abdur Arsyad.

Film Kaka Boss mengisahkan perjuangan seorang bos penyedia jasa penagih hutang dari Indonesia bagian Timur yang bercita-cita menjadi penyanyi. Ia berjuang bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga agar bisa membuat putrinya bangga.

Sosok Omakare, tokoh dalam film ini, diperankan oleh aktor dari Indonesia bagian Timur, Godfred Orindeod. Kaka Boss menjadi momen pertamanya tampil dalam sebuah karya bergenre drama komedi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *