BeritaEntertainmentSelebritis

Posting Video Lawas Bareng Istri Pratama Arhan, Hotman Paris Dicibir Usai Sebut Azizah Salsha Wanita Baik

×

Posting Video Lawas Bareng Istri Pratama Arhan, Hotman Paris Dicibir Usai Sebut Azizah Salsha Wanita Baik

Share this article
Posting Video Lawas Bareng Istri Pratama Arhan, Hotman Paris Dicibir Usai Sebut Azizah Salsha Wanita Baik

Artikel – Hotman Paris baru-baru ini mengunggah kembali video kebersamaannya dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, saat mereka berada di Bali.

Dalam video tersebut, pengacara terkenal itu terlihat asyik membuat konten joget di TikTok bersama Azizah, yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Hotman Paris dan Azizah Salsha tampak sangat akrab. Hotman, yang masih mengenakan handuk piyama, tidak ragu untuk mendekatkan diri ke Azizah, yang merupakan anak dari anggota DPR Andre Rosiade.

Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

Azizah juga tampak nyaman saat membuat konten bersama Hotman yang sering dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Dia bahkan melepas maskernya saat berinteraksi dengan Hotman.

Keduanya kemudian berjoget dan tertawa satu sama lain. Hotman terlihat cukup berani meletakkan satu tangannya di pundak Azizah Salsha.

Video tersebut diketahui diambil beberapa tahun lalu, saat masih masa pandemi Covid-19. Saat itu, Hotman dan Azizah sama-sama berada di Bali. Dalam video, Hotman memuji Azizah sebagai seorang perempuan yang baik.

“Video kenangan di Kintamani Bali saat musim corona! She is good girl,” demikian keterangan video tersebut yang diunggah kembali.

Tidak jelas apa tujuan Hotman Paris mengunggah ulang momen tersebut. Kini, berita mengenai Azizah Salsha sedang hangat diperbincangkan di berbagai platform.

Isu tersebut bermula saat rumor perselingkuhan mengaitkan selebgram ini dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, yang dibongkar oleh Rachel di media sosial, sehingga menjadi trending topic.

Selain rumor perselingkuhan, kabar mengenai Azizah yang terekam dalam sebuah video syur juga viral. Di tengah segala berita tentangnya, saat ini istri pesepak bola itu diketahui sedang menjalankan ibadah umrah.

Melihat video lawas Hotman Paris bersama Azizah Salsha, berbagai komentar dari netizen pun memenuhi kolom komentar di akun Hotman. Beberapa di antaranya menyampaikan pandangan dan sindiran terkait video tersebut.

“Pemain ketemu pemain, jadinya bermain,” tulis akun @onep***

“Kayaknya dari sini ada pesan terselubung, jangan macem-macem sama Azizah, karena kalau ada apa-apa pengacaranya Hotman Paris,” komen akun @elea***

“Kalo good girl enggak selingkuh bang,” sambung akun @kiki***

“Good apanya, good dari mana? dari Korut,” komen akun @mey***

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *