BeritaOtomotif

Persiapan Harley-Davidson Sebelum Melakukan Touring

×

Persiapan Harley-Davidson Sebelum Melakukan Touring

Share this article
Persiapan Harley-Davidson Sebelum Melakukan Touring

JAKARTA – Harley-Davidson di Indonesia sangat dikenal dengan aktivitas touring. Perjalanan jauh ini sering dilakukan oleh komunitas maupun diler dan ATPM.

Seperti kendaraan lainnya, persiapan motor Harley-Davidson sebelum perjalanan panjang sangat penting. Hal ini dilakukan agar tidak mengalami masalah berarti selama touring, seperti mogok.

Imam Budihardjo, Manajer Layanan dari diler Indomobil Harley-Davidson, memberikan beberapa panduan penting terkait persiapan motor sebelum melakukan touring.


Harley Davidson Owner Grup Harley Davidson Owner Grup touring

Rekomendasi Imam, beberapa perawatan motor wajib dilakukan sebelum memulai perjalanan. Pertama adalah mengganti oli, mengganti filter, mengganti oli primer dan transmisi, serta memeriksa rem, belt, ban, hingga kelistrikan dan kondisi kopling.

Agar lebih maksimal, lakukan Scan Digital Tech sesuai dengan standar Harley-Davidson. Dengan demikian, kendaraan dapat dipersiapkan secara menyeluruh, termasuk melalui scanner.

“Persiapan yang cermat merupakan kunci untuk menjamin keamanan dan keselamatan selama kegiatan touring. Kami sangat menganjurkan untuk mengikuti setiap langkah perawatan ini guna memastikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan,” ucap Imam dalam siaran resmi yang diterima pada Selasa (27/8/2024).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu untuk akses berita terbaru.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *