BeritaOtomotif

Body Kit buat BYD Seal, Bikin Tampilan Lebih Agresif

×

Body Kit buat BYD Seal, Bikin Tampilan Lebih Agresif

Share this article
Body Kit buat BYD Seal, Bikin Tampilan Lebih Agresif

JAKARTA – Build Your Dream (BYD), produsen mobil listrik asal China, resmi memasuki pasar Indonesia pada pertengahan Januari 2024. BYD Motor Indonesia juga meluncurkan tiga lini produk unggulan, salah satunya adalah BYD Seal.

BYD Seal hadir sebagai pilihan menarik bagi pecinta sedan, dengan tampilan sporty dan bagian depan yang berbentuk X yang atraktif serta stylish.

Belum lama diluncurkan, kehadiran BYD Seal sudah menarik perhatian para rumah modifikasi untuk menghadirkan ubahan yang bisa membuat sedan listrik ini tampil lebih berbeda.

Bagi Anda yang tertarik mendandani BYD Seal agar tampil beda, berikut adalah referensi modifikasi add-on yang menarik.

Siam Bodykit Body kit BYD Seal bernama ZAD Bodykit

Workshop asal Thailand, Siam Bodykit, telah menyiapkan paket body kit untuk BYD Seal yang dinamakan ZAD Bodykit, sehingga tampilan mobil ini semakin menawan.

Di bagian depan, Siam Bodykit menambahkan front skirt dengan lekukan garis tajam, memberikan kesan lebih agresif pada BYD Seal. Walaupun ubahan ini terbilang minim, namun cukup untuk membuat desainnya tampil lebih garang.

Di bagian samping, side skirt juga berkontribusi dalam menambah estetika BYD Seal. Sementara di belakang, terdapat rear skirt dan ducktail spoiler tipis yang terpasang pada pintu bagasi.

Body kit BYD Seal bernama ZAD BodykitSiam Bodykit Body kit BYD Seal bernama ZAD Bodykit

Secara keseluruhan, ZAD Bodykit semakin menegaskan kesan sporty dari BYD Seal dan mempertegas tarikan garis pada bodinya.

Mengenai harga, paket body kit BYD Seal ini dibanderol seharga 16.000 Baht, yang setara dengan Rp 7,2 jutaan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *