BeritaEntertainmentSelebritis

Mulan Jameela Siap Punya Cucu dari Al Ghazali-Alyssa Daguise: 2 Tahun Lagi

×

Mulan Jameela Siap Punya Cucu dari Al Ghazali-Alyssa Daguise: 2 Tahun Lagi

Share this article
Mulan Jameela Siap Punya Cucu dari Al Ghazali-Alyssa Daguise: 2 Tahun Lagi

Potret terbaru yang dibagikan Al Ghazali turut dikomentari Mulan Jameela. Pasalnya dalam foto yang diunggah Al, ada Shafeea putri Mulan dan Ahmad Dhani.

Shafeea Ahmad berada di antara Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise. Di slide kedua, Al dan Alyssa kompak mencium pipi Shafeea.

My queen & my little princess (ratuku dan putri kecilku),” tulis Al Ghazali dalam caption unggahannya pada Selasa (27/8/2024).

Mulan Jameela lantas mengomentari postingan Al Ghazali dengan doa. Mulan rupanya memprediksi dirinya jadi seorang nenek dalam waktu dua tahun ke depan.

“MashaAllah TabarakAllah. InshaAllah dua tahun lagi fotonya sudah bertiga bareng Als Junior, gemesh ya Aamiin,” komentar Mulan Jameela yang langsung diserbu warganet.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise ramai mendapat dukungan untuk segera menikah dan punya anak. Namun bagi sebagian warganet, waktu dua tahun rasanya terlalu lama.

Aamiin lagi ngebayangin cakepnya anak mereka kaya gimana,” komentar akun @t__andape***. “Amin insyaallah doa baik akan terkabul,” sahut akun @din_sv***.

Kok dua tahun lagi? Kenapa harus selama itu ya?” tanya akun @rizkiaan***. “Kan bener taun depan nikah terus hamil ngelahirin deh,” timpal akun @nenengariyatimuly***.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui belum lama ini balikan setelah putus selama kurang lebih dua tahun. Sebelum putus, Al dan Alyssa sudah enam tahun pacaran.

Sebagai anak pertama, Al Ghazali diduga akan menikah duluan. Hal itu dikonfirmasi dalam vlog YouTube saat Al ngumpul bareng El Rumi dan Dul Jaelani.

Bersama pasangan masing-masing, tiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut memutuskan siapa yang akan menikah duluan dengan hompimpa.

Dul Jaelani dan Tissa Biani yang sudah empat tahun pacaran rupanya sudah ngebet nikah. Sementara El Rumi dan Syifa Hadju yang baru pacaran pun tak mau menunda.

Disaksikan Maia Estianty, permainan hompimpa tersebut dimenangkan oleh Al Ghazali. Alyssa Daguise berteriak dan langsung memeluk Al yang berhasil memenangkan permainan tersebut.

Meski agak kecewa, Dul Jaelani dan Tissa Biani mengikhlaskan Al Ghazali dan Alyssa Daguise nikah duluan. Maia pun merasa Al yang paling siap karena paling tua usianya dan paling lama pacaran walau sempat berpisah.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *