BeritaEntertainmentSelebritis

Sinopsis The Crow, Bill Skarsgard Bangkit dari Kematian Demi Balas Dendam

×

Sinopsis The Crow, Bill Skarsgard Bangkit dari Kematian Demi Balas Dendam

Share this article
Sinopsis The Crow, Bill Skarsgard Bangkit dari Kematian Demi Balas Dendam

Film Superhero Baru: The Crow – Bagi para penggemar film superhero yang bertema gelap, The Crow kini sudah tayang di bioskop terdekat. Film ini menampilkan Bill Skarsgard dan FKA Twigs sebagai pemeran utama.

The Crow disutradarai oleh Rupert Sanders, dengan naskah yang ditulis oleh Zach Baylin dan William Schneider. Film ini diadaptasi dari serial buku komik tahun 1989 karya James O’Barr.

Reboot dari film dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Eric, yang dikenal sebagai The Crow, seorang pria yang dibangkitkan untuk membalas kematian dirinya dan pacarnya.

Meski alur ceritanya bukanlah yang baru, The Crow tetap layak ditonton karena menawarkan suasana yang segar, terutama dari aspek para pemerannya.

Bagi kalian yang minat menonton film ini di bioskop, simak sinopsis The Crow berikut!

Sinopsis The Crow

Sinopsis The Crow

Eric dan Shelly adalah pasangan yang saling mencintai sejak mereka bertemu di masa kecil. Namun, keduanya dibunuh secara brutal oleh Vincent Roeg, sosok kelam dari masa lalu Shelly.

Eric diberikan kesempatan untuk menyelamatkan cinta sejatinya dengan mempertaruhkan nyawanya. Dia pun mengulai balas dendam kepada orang-orang yang telah merenggut hidup mereka.

Sambil menjalani pembalasan, Eric melintasi dunia orang hidup dan mati untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi di masa lalu.

Pemain The Crow

Pemain The Crow
Pemain The Crow

The Crow dibintangi oleh Bill Skarsgard sebagai Eric Draven. Skarsgard sebelumnya dikenal melalui perannya dalam film-film terkenal seperti It, Deadpool 2, The Devil All the Time, dan John Wick: Chapter 4.

FKA Twigs memerankan karakter Shelly, kekasih Eric. Dia merupakan aktris asal Inggris yang lebih dikenal sebagai penyanyi.

Pemain lainnya mencakup Danny Huston sebagai Vincent Roeg, Laura Birn sebagai Marian, Josette Simon sebagai Sophia, Sami Bouajila sebagai Kronos, Isabella Wei sebagai Zadie, dan masih banyak lagi.

Ditolak Banyak Aktor Terkenal

Ditolak Banyak Aktor
Ditolak Banyak Aktor

Film ini memiliki beberapa fakta menarik, salah satunya mengenai proses casting yang mengalami penundaan. Awalnya, peran Eric tidak ditawari langsung kepada Bill Skarsgard.

Sejumlah aktor terkenal seperti Mark Wahlberg, Bradley Cooper, Channing Tatum, Ryan Gosling, James McAvoy, Nicholas Hoult, Jack O’Connell, hingga Jason Momoa pernah ditawari peran tersebut.

Bagi yang penasaran dengan penampilan Bill Skarsgard dalam remake film klasik yang populer di tahun 1994 ini, The Crow sudah dapat disaksikan di bioskop terdekat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *