BeritaEntertainmentSelebritis

2 Minggu Usai Tumbang Saat Manggung, Bagaimana Kondisi Tria The Changcuters?

×

2 Minggu Usai Tumbang Saat Manggung, Bagaimana Kondisi Tria The Changcuters?

Share this article
2 Minggu Usai Tumbang Saat Manggung, Bagaimana Kondisi Tria The Changcuters?

Informasi Terbaru – Sudah lebih dari dua pekan sejak vokalis The Changcuters, Tria, rehat setelah tumbang saat tampil di panggung The Sounds Project pada 9 Agustus lalu.

Manajer sekaligus bassist band tersebut, Dipa, memberikan kabar terkini mengenai kondisi Tria. Ditegaskan bahwa Tria sekarang sudah pulang ke rumah dan menjalani pemulihan.

“Mas Tria sudah kembali ke rumah, Alhamdulillah. Dan sekarang masih dalam masa pemulihan dan perlu istirahat yang cukup,” jelas Dipa kepada wartawan lewat pesan singkat pada Selasa (27/8/2024).

Tria The Changcuters. [Dok. Istimewa]

Karena masih belum sepenuhnya pulih, dokter menyarankan Tria untuk tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat. Akibatnya, pria berusia 42 tahun ini belum dapat kembali bergabung dengan band-nya dan tampil seperti biasa.

“Jadi belum bisa melakukan kegiatan yang terlalu melelahkan seperti manggung, sesuai instruksi dari tim dokternya,” tambah Dipa.

Sebelumnya, Tria tiba-tiba ambruk saat tampil pada hari kedua The Sounds Project. Sebelum pingsan, Tria telah menyanyikan dua lagu, tetapi tiba-tiba dia jatuh dan tidak sadarkan diri.

Momen ketika Tria pingsan terjadi saat ia sedang menyanyikan lagu “Gila-Gilaan”. Dalam video yang beredar di media sosial, Tria tampak mundur untuk minum, dan setelah itu langsung terjatuh.

Tria Changcuters (Instagram/@dhaturembulan)
Tria Changcuters (Instagram/@dhaturembulan)

Kru band segera menggotong Tria ke belakang panggung, sementara The Changcuters langsung menghentikan penampilan mereka. Karena kondisi Tria, penampilan terpaksa dihentikan saat itu juga.

Sayangnya, hingga saat ini belum terungkap penyakit yang diderita Tria yang mengharuskannya untuk beristirahat cukup lama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *