BeritaEntertainmentSelebritis

Heboh Erina Gudono Dikritik Bau Badan, Lita Gading Beri Pesan Menohok: Miris!

×

Heboh Erina Gudono Dikritik Bau Badan, Lita Gading Beri Pesan Menohok: Miris!

Share this article
Heboh Erina Gudono Dikritik Bau Badan, Lita Gading Beri Pesan Menohok: Miris!

Kabar tentang istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, terdengar isu negatif mengenai aroma badan yang kurang sedap. Isu tersebut menarik perhatian psikolog, Lita Gading.

Melalui akun TikTok pribadinya, Lita Gading menyampaikan pesan tajam kepada warganet serta Shania Hamdun yang menuduh Erina Gudono bau badan.

“Aku tuh miris banget sama Erina Gudono, ya, menantunya Bapak Jokowi yang digosipkan dia bau ketiak segala macam,” ujar Lita Gading.

Lita Gading menilai komentar tentang bau badan yang ditujukan kepada menantu Presiden Jokowi tersebut tidak substansial dan sudah bersifat personal.

Oleh karena itu, Lita Gading memberikan teguran keras kepada pihak yang menyebut Erina Gudono bau badan. Dia juga mengajak publik untuk berhenti mengkritik hal-hal personal terkait istri Kaesang Pangarep.

“Apa perlunya sih membicarakan masalah orang dengan hal-hal yang sangat pribadi? Erina kan sedang mengandung, jangan lah begitu,” sambung Lita Gading.

Namun, Lita Gading juga mengkritik Erina Gudono yang dianggap terlalu berlebihan dalam memamerkan fasilitas yang didapat sebagai menantu Presiden.

“Sebagai istri seorang anak Presiden, gak usah lah mem-posting-posting karena gak semua rakyat kita hidup makmur dan berkecukupan. Jadi, kita harus menahan diri,” tambah Lita Gading.

Cuplikan komentar Lita Gading mengenai aroma badan Erina Gudono ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan perhatian mencapai 73,1 ribu tayangan.

“Kritik lah sebagaimana mestinya, jangan menjelek-jelekan masalah pribadi,” tulis akun TikTok @litagading5.

Psikolog Lita Gading. (YouTube/Dr. Lita Gading)

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam terhadap isu ini.

“Jangan bikin cemburu rakyat kecil ya,” tulis seorang netizen. “Bagus nasehatnya,” ucap netizen lain.

“Betul, bun. Lebih baik kita sendiri lebih memperbaiki diri,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *