BeritaEntertainmentSelebritis

Anugerah Komedi Indonesia 2024 Digelar Bulan Depan

×

Anugerah Komedi Indonesia 2024 Digelar Bulan Depan

Share this article
Anugerah Komedi Indonesia 2024 Digelar Bulan Depan

Ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2024 akan digelar pada 26 September mendatang. Acara ini akan disiarkan langsung di RCTI sekitar pukul 21.30 WIB.

Dini Putri, selaku Direktur Programming & Acquisition RCTI, menjelaskan alasan penyelenggaraan acara tersebut.

“RCTI sebagai televisi yang dikenal sebagai rumahnya penghargaan, tentu menyambut baik kerjasama dengan Persatuan Seniman Komedi Indonesia dalam menyelenggarakan Anugerah Komedi Indonesia tahun ini, yang merupakan gelaran ke-4 kalinya,” kata Dini Putri dalam jumpa pers pada Selasa (27/8/2024).

“Sesuai komitmen, RCTI akan selalu berusaha hadir dan turut serta dalam ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi, terutama bagi pelaku hiburan Tanah Air, seperti halnya Anugerah Komedi Indonesia,” tambahnya.

Jumpa pers Anugerah Komedi Indonesia 2024 [Istimewa]

Dia berharap acara ini dapat berlangsung meriah dan sukses.

“Semoga Anugerah Komedi Indonesia tahun ini berjalan sukses,” tuturnya.

Selain itu, Jarwo Kwat selaku Ketua Umum PaSKI mengaku sangat senang bisa kembali menggelar Anugerah Komedi.

“Pastinya kami (PaSKI) merasa bangga dan senang dapat bekerjasama dalam perhelatan Anugerah Komedi Indonesia yang ke-4 kali ini,” jelas Jarwo Kwat.

“Sudah sepantasnya PaSKI selaku organisasi yang mewadahi seluruh komedian Indonesia menggelar ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para komedian Tanah Air yang telah menghibur masyarakat dengan guyonan berkualitas,” tambahnya.

Nantinya, akan ada dua kategori penghargaan yakni Kategori Terfavorit yang pemenangnya ditentukan berdasarkan voting tertinggi, dan Kategori Terpilih yang pemenangnya dipilih oleh juri.

Kategori tersebut mencakup Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terpilih, hingga Seniman Komedi Legenda Terpilih.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *