BeritaEntertainmentSelebritis

Gak Takut Dihisab di Akhirat?

×

Gak Takut Dihisab di Akhirat?

Share this article
Gak Takut Dihisab di Akhirat?

Anak perempuan artis Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, dikabarkan hamil dan menggugurkan kandungannya. Isu ini mencuat dari chat teman dekat Lolly, yang dikirim ke Mail Syahputra, asisten Nikita.

Kabar kehamilan Lolly tentu menghebohkan publik. Pasalnya, Lolly masih berusia 17 tahun dan dia belum menikah.

“Ka Arip, boleh sambungin ke Tante Niki? Lolly testpack + (positif). Aku kasih alamat Lolly kalau Tante Niki mau nolong Lolly. Kasihan kak,” demikian bunyi chat dari Cindy yang kini telah beredar luas.

Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.aurabd_)

Mail Syahputra membocorkan hal itu ke publik melalui unggahan Instagram Story eksklusif.

Nikita Mirzani juga membenarkan ucapan Mail Syahputra soal kehamilan Lolly. Ibu tiga anak itu sama sekali tidak membela putri sulungnya tersebut. Niki dan Lolly belakangan memang punya hubungan buruk.

“Mail buka aib? Nggak ada yang dibuka aibnya. Yang Mail ceritakan itu 100 persen akurat. Apa yang keluar dari mulut Mail itu, 1.000.000 persen akurat. Benar,” tegas mantan pacar sekretaris pribadi Prabowo Subianto itu.

Nikita Mirzani membenarkan Lolly hamil (Instagram)
Nikita Mirzani membenarkan Lolly hamil (Instagram)

Nikita Mirzani menegaskan bahwa Mail Syahputra turut menyaksikan apa yang dialami Lolly, sehingga kata dia, informasi yang diungkapkan pasti benar.

“Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah, atau karang-karangan, itu nggak ada,” katanya dikutip dari unggahan @rumpii_asiik pada Selasa (27/8/2024).

Publik miris mendengar pernyataan Nikita Mirzani. Mereka mengingatkan tentang tanggung jawab Nikita sebagai orangtua di akhirat nanti.

“Anakmu boleh saja kamu coret dari KK, tapi dia nggak akan dicoret Allah dari daftar yang akan dihisab dan dipertanyakan kepadamu. Kalau dia salah jalan, kamu tetap dihisab,” kata @kii***.

“Halah, emak model apa lu Nikmir? Kalau pun benar, bantu dong anak lu, bukan jatuhin dan makin jatuh. Bopong dia, terima dia lagi,” imbuh @tree***.

“Nggak akut ya nanti dimintai pertanggungjawaban sebagai orangtua sama Allah?” tanya @anissa***.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *