BeritaEntertainmentSelebritis

7 Potret Ultah Keanu Massaid ke-15, Aaliyah Massaid Kok Gak Hadir?

×

7 Potret Ultah Keanu Massaid ke-15, Aaliyah Massaid Kok Gak Hadir?

Share this article
7 Potret Ultah Keanu Massaid ke-15, Aaliyah Massaid Kok Gak Hadir?

Keanu Massaid merayakan ulang tahun yang ke-15 pada Senin (9/9/2024). Namun, Aaliyah Massaid yang kini telah resmi berstatus istri Thariq Halilintar tidak terlihat hadir.

Dalam perayaan ulang tahun Keanu, baik Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, maupun Reza Artamevia tidak nampak batang hidungnya. Sementara Zahwa Massaid diketahui sudah kembali ke Amerika.

Ketidakhadiran Aaliyah Massaid membuatnya dituding lupa punya adik. Thariq Halilintar pun disindir tidak bisa merangkul keluarga besar sang istri seperti yang dilakukan Atta Halilintar.

Dari aktivitas di media sosial, saat ulang tahun Keanu Massaid, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui menghadiri gala premiere film Laura.

Aaliyah Massaid juga disinggung soal selalu hadir di acara ulang tahun ipar-iparnya seperti Aurel Hermansyah hingga Saaih Halilintar. Namun, saat adik beda ibunya ulang tahun, Aaliyah malah absen.

Fakta tersebut kontras dengan yang diperlihatkan selama prosesi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikah, di mana Angelina Sondakh dan Keanu Massaid selalu hadir sebagai keluarga Aaliyah.

Keanu Massaid sendiri memilih merayakan ulang tahunnya secara sederhana di pesantren. Simak potret ultah Keanu Massaid ke-15 berikut ini.

1. Rayakan Ultah di Pesantren

Ultah Keanu Massaid

Bukan pesta mewah, Keanu Massaid memilih merayakan pesta ulang tahun sederhana di Pesantren Ar-Ribath. Ada alasan khusus Pesantren Ar-Ribath dipilih Keanu dan Angelina Sondakh sebagai lokasi ultah.

2. Ultah sekaligus Nostalgia

Ultah Keanu Massaid
Ultah Keanu Massaid

Ketika Angelina Sondakh tersandung kasus korupsi selama 10 tahun, Keanu Massaid kecil pernah tinggal di Pesantren Ar-Ribath. Oleh sebab itu, Keanu merayakan ultah di sana sebagai bentuk nostalgia.

3. Diharapkan Tak Lupa Asalnya

Ultah Keanu Massaid
Ultah Keanu Massaid

Angelina Sondakh berharap, Keanu Massaid tidak pernah lupa dari mana ia berasal. Keanu diharapkan terus mengingat bahwa masih banyak anak-anak yang tak seberuntung dirinya sehingga selalu merasa bersyukur.

4. Dihadiri Keluarga Almarhum Adjie Massaid

Ultah Keanu Massaid
Ultah Keanu Massaid

Kendati Aaliyah Massaid absen, ulang tahun Keanu Massaid tetap meriah dengan kehadiran keluarga dari sang ayah seperti Mudjie Massaid, adik Adjie Massaid, dan istrinya, Lucyana, serta Dewita Anggraeni, kakak almarhum.

5. Bagi-bagi Al-Qur’an

Ultah Keanu Massaid
Ultah Keanu Massaid

Dalam perayaan ulah Keanu Massaid, sejumlah Al-Qur’an dibagikan kepada anak-anak yatim piatu di Pesantren Ar-Ribath. Angelina Sondakh berharap Al-Qur’an tersebut dapat menjadi amal jariyah untuk Keanu dan keluarga.

6. Kebersamaan bak Keluarga

Ultah Keanu Massaid (Instagram/@angelinasondakh09)
Ultah Keanu Massaid (Instagram/@angelinasondakh09)

Angelina Sondakh juga kembali berterima kasih kepada Ustaz Fahmi dan istri yang akrab disapa Ummi karena pernah merawat Keanu Massaid ketika dirinya menjalani hukuman penjara. Pertemuan ini merupakan rasa terima kasih atas jasa mereka merawat Keanu.

7. Ke Mana Aaliyah Massaid?

Ultah Keanu Massaid
Ultah Keanu Massaid

Perayaan ultah Keanu Massaid tampak jauh dari kesan mewah. Keluarga kompak mengenakan busana putih, begitu pun anak-anak yatim piatu di Pesantren Ar-Ribath.

Bukan kue ultah, Keanu Massaid merayakan ulang tahunnya yang ke-15 dengan tumpeng. Tentu saja potongan tumpeng pertama diberikan untuk Angelina Sondakh, sang ibunda tercinta.

Hingga saat ini, Aaliyah Massaid belum membagikan momen bertemu Keanu Massaid atau sekadar mengirim kado ultah. Bagaimana pendapatmu?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *