BeritaEntertainmentSelebritis

7 Potret Seru Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama

×

7 Potret Seru Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama

Share this article
7 Potret Seru Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama

Sejumlah artis tanah air terlihat menikmati konser Bruno Mars hari pertama yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (11/9/2024) malam. Mereka pun membagikan pengalaman seru dari momen tersebut di media sosial masing-masing.

Konser Bruno Mars hari pertama meninggalkan banyak momen tak terlupakan. Salah satunya ketika penyanyi asal Hawaii tersebut berbicara dalam bahasa Indonesia dengan nada seksi, menyebut kalimat
“Aku kangen kamu sayang.”

Para penonton tentunya merasa beruntung bisa mendengar gombalan maut dari mulut pelantun lagu Just the Way You Are tersebut. Belum lagi aksi panggung spektakuler yang dipersembahkan olehnya sepanjang konser berlangsung.

Tak heran jika para artis yang datang terlihat begitu menikmati konser tersebut. Lantas siapa saja sih artis yang nonton konser Bruno Mars hari pertama? Yuk intip!

Fuji Fujianti Utami

Fujianti Utami alias Fuji membagikan sederet momen seru dari konser Bruno Mars yang disaksikannya semalam. Tak sendirian, selebgram hits sekaligus adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu nonton bersama dua teman dekatnya, Andyn Laila dan Violenzia Jean.

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid nonton konser Bruno Mars tanpa ditemani suami, Thariq Halilintar. Meski begitu, Aaliyah tampak menikmati konser bersama teman-teman dekatnya, termasuk pengacara Sangun Ragahdo yang belakang mencuri perhatian karena paras tampannya.

3. Amanda Rawles

Amanda Rawles
Amanda Rawles

Amanda Rawles juga termasuk dalam daftar artis yang nonton konser Bruno Mars hari pertama. Dalam momen yang dibagikan, bintang film Laura tersebut kompak mengenakan outfit berwarna putih dengan dua teman lelakinya.

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Punya anak gadis yang sudah remaja, Nia Ramadhani menjadikannya teman nonton konser. Ibu tiga anak itu pun tak lupa membagikan sederet momen, menunjukkan dirinya bersenang-senang sambil menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Bruno Mars saat itu.

5. Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Ranty Maria dan Rayn Wijaya
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Ranty Maria nonton konser Bruno Mars hari pertama bersama sang kekasih, aktor Rayn Wijaya. Kompak mengenakan outfit hitam, pasangan ini mengabadikan momen kebersamaan mereka di tengah kerumunan penonton.

6. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Sama seperti Ranty Maria, aktris Sandrinna Michelle juga menikmati aksi panggung Bruno Mars bersama sang kekasih, Junior Roberts. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini tampil kompak memakai t-shirt bergambar wajah musisi keturunan Yahudi tersebut.

Sintya Marisca
Sintya Marisca

Tinggal di belakang gedung JIS, Sintya Marisca hanya butuh lima menit naik motor untuk tiba di venue konser Bruno Mars. Artis yang tengah dikabarkan dekat dengan Abidzar Al-Ghifari itu hanya mengenakan jersey dan celana olahraga seperti akan main bola.

Itu dia beberapa momen keseruan artis yang nonton konser Bruno Mars hari pertama.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *