BeritaEntertainmentSelebritis

5 Tahun Ditinggal Wafat, Panggilan Ustaz Maulana ke Mendiang Istri Tuai Sorotan

×

5 Tahun Ditinggal Wafat, Panggilan Ustaz Maulana ke Mendiang Istri Tuai Sorotan

Share this article
5 Tahun Ditinggal Wafat, Panggilan Ustaz Maulana ke Mendiang Istri Tuai Sorotan

Panggilan Muhammad Nur Maulana alias ustaz Maulana untuk mendiang istrinya, Nur Aliah Ibnu Hajar, sedang hangat dibicarakan publik.

Ustaz Maulana berbagi panggung dengan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam acara talkshow ‘Pagi Pagi Ambyar’ pada Rabu (28/8/2024).

Pada kesempatan itu, ustaz Maulana bercerita ihwal detik-detik kematian Nur Aliah Ibnu Hajar karena penyakit kanker usus. Dia mengaku, sudah mendapat firasat sang istri akan segera tutup usia.

“Waktu detik meninggalnya beliau, dia teriak-teriak ‘abah ada di sana’. Padahal kan aku lagi di Medan. Saya sudah berpikir, itu malaikat maut yang datang jemput,” kata ustaz Maulana.

Oleh karena itu, ustaz Maulana memilih untuk mendampingi Nur Aliah Ibnu Hajar hingga ajal menjemput alih-alih memenuhi panggilan pekerjaan.

“Aku berkata ‘selama ini saya tinggalkan, hari ini sampai wafatnya saya akan jagain karena saya yakin hari ini berpulang ke Rahmatullah’,” sambung ustaz Maulana.

Cuplikan unggahan video curahan hati ustaz Maulana soal mendiang istrinya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 623,1 ribu jumlah tayangan.

“Ustaz Maulana ternyata udah punya firasat akan kematian almarhumah istrinya,” tulis akun TikTok @pagipagiambyarttv, ditilik pada Jumat (30/8/2024).

Sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memuji prinsip ustaz Maulana yang tidak menikah lagi pasca ditinggal wafat istri.

“Banyak ustaz, istri masih hidup eh cari lagi istri. Ustaz Maulana sudah 5 tahun meninggal istrinya, tapi belum juga cari istri,” tulis seorang netizen.

Ustaz Maulana, tamu di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024).

“Salut sama Pak ustaz, istri meninggal lama tapi pak ustaz gak nikah lagi. Lebih fokus sama anak-anak,” tutur netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya mengapresiasi panggilan ustaz Maulana untuk mendiang istrinya.

“Saya bangga dengan ustaz Maulana karena memanggil istrinya dengan ‘beliau’, itu adalah bentuk penghargaan yang tinggi,” kata netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *