BeritaEntertainmentSelebritis

5 Potret Gempi Syuting Film Modal Nekat, Akting Bareng Mama Papa

×

5 Potret Gempi Syuting Film Modal Nekat, Akting Bareng Mama Papa

Share this article
5 Potret Gempi Syuting Film Modal Nekat, Akting Bareng Mama Papa

Setelah tampil dalam video klip “Gala Bunga Matahari” yang dinyanyikan oleh Sal Priadi, Gempita Nora Marten, yang biasa dipanggil Gempi, kini bersiap untuk melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Anak satu-satunya dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini akan melakukan debut film layar lebar berjudul “Modal Nekad.” Dalam film ini, kedua orangtuanya juga berperan dan film ini disutradarai oleh Darto.

Melalui akun Instagramnya, Gempi membagikan sejumlah momen dari proses syuting film “Modal Nekad,” yang dianggapnya sebagai pengalaman yang seru.

“Such a fun experience. Terima kasih om @imamdarto pak @chandparwez @starvisionplus udah ajak Mpi syuting film bareng papa mama. Terima kasih semua om-om, tante dan kru @modalnekadfilm yang bantu Mpi ya. Love u all,” tulisnya pada Selasa (10/9/2024).

Masih belum diketahui seperti apa plot cerita dari “Modal Nekad.” Namun, menurut Darto, film komedi ini akan mengisahkan tentang keluarga dengan situasi yang unik.

Bagaimana pengalaman seru Gempi saat syuting film debutnya ini? Ayo kita lihat!

1. Syuting Bareng Mama Papa

Gempita Nora Marten Gempi

Untuk film pertamanya, Gempi didampingi oleh mama dan papanya yang juga berperan dalam film ini. Gading terlihat selalu ada di dekat Gempi selama proses syuting.

Dengan kepribadiannya yang ceria, Gempi tampak akrab dengan para kru di belakang layar.

2. Gisel jadi Ibu Gempi

Gempita Nora Marten Gempi
Gempita Nora Marten Gempi

Dalm film ini, Gisel dan Gempi berperan sebagai ibu dan anak, mirip dengan kehidupan nyata mereka. Gisel memerankan karakter bernama Gina, sementara Gempi berperan sebagai Aisyah.

Sayangnya, Gading tidak berperan sebagai ayah Gempi dalam film ini. Ia dipercaya untuk memerankan salah satu anggota geng bernama Saipul.

3. Imut Banget Pakai Seragam SD

Gempita Nora Marten Gempi
Gempita Nora Marten Gempi

Karakter Aisyah yang diperankan Gempi adalah seorang siswa SD. Dalam beberapa adegan, Gempi terlihat mengenakan seragam putih merah.

Tak dapat dipungkiri, penampilan Gempi dalam seragam SD sangat menggemaskan.

4. Bikin Suasana Syuting Terasa Hangat

Gempita Nora Marten Gempi
Gempita Nora Marten Gempi

Kehadiran Gempi di lokasi syuting “Modal Nekad” berhasil menciptakan suasana yang hangat. Senyum dan keceriaannya memberikan semangat kepada kru yang bekerja di belakang layar.

Gempi dikenal sebagai anak artis yang ceria, cerdas, dan berprestasi di sekolah.

5. Awalnya Tak Diizinkan oleh Gading

Gempita Nora Marten Gempi
Gempita Nora Marten Gempi

Gempi baru diizinkan untuk berakting dalam film ini setelah negosiasi dengan Gading Marten. Sebelumnya, ia banyak menerima tawaran, namun semuanya bertabrakan dengan jadwal sekolahnya.

Gading percaya bahwa anak seusia Gempi lebih baik bernyanyi ketimbang berakting di film. Ia merasa kasihan melihat putrinya kelelahan karena syuting.

Meskipun demikian, Gading akhirnya memberi izin kepada Gempi untuk bermain film. Banyak yang antusias ingin melihat aktingnya dalam proyek ini.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *