BeritaEntertainmentSelebritis

5 Aib Lolly yang Dibongkar Mail Asisten Nikita Mirzani

×

5 Aib Lolly yang Dibongkar Mail Asisten Nikita Mirzani

Share this article
5 Aib Lolly yang Dibongkar Mail Asisten Nikita Mirzani

Mail asisten Nikita Mirzani mengungkap berbagai aib Laura Meizani alias Lolly melalui unggahan Instagram eksklusif miliknya. Mulai dari dugaan hamil di luar nikah, hingga menyebabkan sejumlah orang kehilangan pekerjaan karena ulahnya.

Saat ini, hubungan Lolly dan Nikita Mirzani masih belum membaik. Nikita bersikukuh bahwa ia tidak lagi menganggap Lolly sebagai anak.

Bahkan ketika Mail mengungkap aib putrinya yang masih remaja tersebut, Nikita Mirzani sama sekali tidak peduli. Sang artis justru mendukung Mail, menegaskan bahwa semua yang disampaikan mengenai Lolly adalah benar.

Lantas, apa saja aib Lolly yang dibongkar oleh Mail? Yuk simak!

1. Diduga Hamil

Dalam konten eksklusif yang beredar, tampak Mail bertukar pesan WhatsApp dengan Cindy New. Di dalam chat tersebut, Cindy memberi tahu Mail bahwa Lolly diduga positif hamil.

“Rawat, ya, itu bayi, jangan diaborsi. Cie, makanya jangan ngata-ngatain gue, nanti gue kasih fakta-fakta lain,” ungkap Mail berjanji akan mengungkap fakta lain tentang remaja berusia 17 tahun itu.

2. Pacaran dengan Sekuriti Pesantren

Mail juga mengungkap perilaku nakal Lolly saat tinggal di pondok pesantren bernama Al Wildan. Ia mengaku bahwa Lolly sempat berpacaran dengan petugas keamanan di sana.

“Di pesantren Al Wildan aja dia bisa tuh pacaran sama sekuriti sampai itu sekuriti dipecat. Kalau tidak percaya, tanya langsung ke pesantrennya. Tanya si Lolly pernah berbuat onar apa saja,” tulisnya.

3. Grepe-grepe Payudara Teman Sekamar

Selain pacaran dengan sekuriti, Mail menyebutkan bahwa Lolly pernah berbuat tidak senonoh terhadap teman sekamarnya.

“Selain pacaran sama sekuriti, dia grepein TT (payudara) teman ceweknya yang sekamar sama dia,” ungkap Mail.

4. Suka Godain Sopir Apartemen

Tak berhenti di situ, Mail juga mengingatkan Lolly tentang kebiasaannya menggoda para sopir saat masih tinggal di apartemen Kemang Village.

“Lo sering ke parkiran, nongkrong di tempat istirahat driver kalau ibu lo lagi keluar syuting. Jangan lupa itu sampai sopir-sopir di situ pada ngomong itu anak genit banget sering godain sopir-sopir. Dan sopir di sana pada risih,” tutur Mail.

5. Bikin Guru Les Privat Dipecat

Aib selanjutnya yang dibongkar Mail tak kalah mengejutkan. Lolly disebut pernah membuat guru les privatnya kehilangan pekerjaan.

“Itu guru privat sampai dipecat gara-gara lo tanya, ‘Kalau berantem sama pacar berarti harus ngewe (berhubungan seks) ya biar pacar kita maafin,” ungkap Mail.

Meski Nikita Mirzani mengonfirmasi bahwa ucapan Mail seratus persen benar, netizen merasa tindakan ini sudah melewati batas. Terlebih lagi, Lolly masih remaja.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *